Sejarah Awal Berdirinya TIC Band

Awal Berdirinya Band ~ TIC Band dibentuk pada tahun 1999 dengan mengusung aliran musik rock di awal kemunculan mereka. Band ini beranggotakan Ogie (vokal), Doni (gitar), Aswin (bass) dan Rama (drum).


Album Perdana mereka berjudul "Tak Jelas" dirilis pada tahun 1999 yang berisikan 10 lagu dengan mengandalkan lagu "Sesalku" sebagai lagu jagoannya. Album perdana TIC Band ini cukup terima oleh penggemar musik di Indonesia.

Lalu album kedua mereka dirilis pada tahun 2001 dengan judul "Terbaik Untukmu". Album ini cukup sukses di pasaran dengan berhasil menjual lebih dari 272.000 keping. Pada album ini TIC Band membawakan 11 lagu dengan "Terbaik Untukmu" sebagai lagu andalannya.

Kabar tak sedap datang sebelum penggarapan album ketiga mereka, yakni 2 personel mereka tiba-tiba memutuskan untuk keluar. Doni (gitaris) dan Aswin (bassis) meninggalkan TIC Band yang telah membesarkan namanya.

Pada penggarapan album ketiga mereka, TIC Band merekrut additional player mereka untuk bergabung dalam band untuk mengisi posisi gitaris yang kosong ditinggal pergi Doni. Setelah penggarapan album baru kelar, TIC Band resmi meluncurkan album ketiga dengan judul "Suara Anak Adam" pada tahun 2003. Album ini berisikan 10 lagu dengan "Mata Hati" sebagai lagu andalannya.

Album TIC Band “Tidak Jelas”

  1. Tidak Jelas
  2. Sesalku
  3. Sahabat
  4. Tersenyum Untukmu
  5. Antara Kita
  6. Kuikuti
  7. Sentuhan Rindu
  8. Look At The Stars
  9. Satu
  10. Rindu (Ku Akan Kembali)

Album TIC Band “Terbaik Untukmu”

  1. Terbaik Untukmu
  2. Perbedaan
  3. Bila
  4. Karena Dia
  5. Maha Jiwa
  6. Semestinya Kita
  7. Realita
  8. Luar Biasa
  9. Rayna
  10. Yang Terindah

Album TIC Band “Suara Anak Adam”

  1. Mata Hati
  2. Tabu
  3. Jiwa Sang Pecinta
  4. Wanita
  5. Wahai Perempuanku
  6. Sahaja Cinta
  7. Kodrat Lelaki
  8. Suara Adam
  9. Naluriah
  10. Perjalanan Cinta
Referensi Saya : Berbagai Sumber.

Baca Juga :
loading...
Kamu sedang membaca artikel tentang Sejarah Awal Berdirinya TIC Band Silahkan baca artikel Awal Berdirinya Band Tentang Yang lainnya. Kamu boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste Artikel ini, Tapi jangan lupa untuk meletakkan Link Sejarah Awal Berdirinya TIC Band Sebagai sumbernya

0 Response to "Sejarah Awal Berdirinya TIC Band"

Post a Comment