Sejarah Awal Berdirinya Papinka Band

Sejarah Awal Berdirinya Papinka Band ~ Papinka merupakan grup band Indonesia yang berasal dari Pangkal Pinang Bangka. Nama Papinka itu sendiri merupakan singkatan dari "Pangkal Pinang Bangka". Band ini terbentuk pada tahun 2010 yang digawangi oleh Chevra Yolandi (vokal), Rio (gitar), Andre (bass), dan BJ (drum).


Nama Papinka mulai bergaung sejak singel mereka berjudul "Dimana Hatimu" berhasil dirilis di tahun 2011. Papinka berada dibawah satu label dengan Dadali Band atau dibawah naungan Ascada Musik Indonesia. Dengan hadirnya Papinka semakin menyeramakkan industri musik tanah air.

Kesuksesan Papinka band berlanjut setelah peluncuran singel kedua mereka yang berjudul "Masih Mencintainya". Lagu ini semakin memanjakan para pendengar musik khususnya bagi "Papiners" sebutan bagi pecinta Papinka.

Tak hanya sampai disitu, Papinka terus berkarya, hal tersebut terbukti dengan berhasilnya mereka merilis singel ketiga yang berjudul "Hitungan Cinta". Hal ini terus berlanjut, dimana Papinka kembal singel baru di pertengahan tahun 2014, lagu ini berjudul "Dirimu Bukan Untukku".

Jika dilihat kebelakang, kesuksesan Papinka Band tak semudah mereka raih, pengalaman pahit seperti mengamen dan kerja di salon pernah mereka alami. Namun bakat bermusik mereka sangat kuat. Dalam perjalanan karirnya Papinka punya motto dalam band mereka. Dengan motto TIM yang berarti T-Time schedule, setiap personal harus punya schedule dalam kegiatan mereka, kemudian Inovasi personal Papinka harus terus mencari hal yang baru dalam bermain musik dan motto yang terakhir adalah Maturity yaitu sikap kedewasaan dalam arti tidak cengeng, sombong dan low profile.

Lirik Lagu Dimana Hatimu by Papinka Band

Inilah akhir cintaku, inilah akhir kisahku
Setelah kau jauh tinggalkan aku
Tak bisa ku melupakanmu, tak bisa aku tanpamu
Tak pernah aku rela kau tinggalkan aku

*Tiada ku sangka engkau berubah
Ku tak percaya kau membagi cinta
Tahukah engkau betapa sakitnya
Kau membagi cinta karna dia

Reff:
Tak pernah ku coba melupakanmu
Mengapa kau buat luka hatiku
Sekian lama aku menunggu
Kasih di mana hatimu

Tak bisa ku coba melupakanmu
Mengapa kau buat luka hatiku
Sekian lama aku menunggu
Kasih dimana hatimu

Tak bisa ku melupakanmu, tak bisa aku tanpamu
Tak pernah aku rela kau tinggalkan aku

Repeat *
Repeat reff

Referensi Saya : Berbagai Sumber
loading...
Kamu sedang membaca artikel tentang Sejarah Awal Berdirinya Papinka Band Silahkan baca artikel Awal Berdirinya Band Tentang Yang lainnya. Kamu boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste Artikel ini, Tapi jangan lupa untuk meletakkan Link Sejarah Awal Berdirinya Papinka Band Sebagai sumbernya

0 Response to "Sejarah Awal Berdirinya Papinka Band"

Post a Comment