Sejarah Awal Berdirinya Asbak Band

Sejarah Awal Berdirinya Asbak Band ~ Grup band yang satu ini merupakan asli berdomisili di Kota Jakarta dan tepatnya terbentuk pada 13 Januari tahun 2008. Band dengan aliran pop rock ini beranggotakan 5 orang, yakni Arthur (vokal), Capoenk (gitar), Rully (gitar), Jezzy (bass), dan Iman (drum).


Album pertama mereka berhasil dirilis di tahun yang sama terbentuknya band mereka. Album perdana mereka ini bertajuk "Membuatmu Cinta Padaku". Album ini terdiri dari 10 lagu dan lagu utamanya berjudul "Membuatmu Cinta Padaku".

Di tahun 2010, Asbak Band meluncurkan album kedua, kali ini mereka bekerja sama dengan label Nagaswara dalam penggarapan album mereka. Album kedua mereka berjudul "Bila" berisikan 10 lagu dengan hits singel berjudul "Cara Mencintaiku".

Selepas album kedua ini, Asbak Band mengalami perubahan formasi dikarenakan personel mereka ada yang keluar dengan alasan perbedaan visi dan misi dalam bermusik. Hingga sekarang, Asbak Band beranggotakan Reka (vokal), Capoenk (gitar), Hendra (gitar), Kupis (bass), dan Dany (drum).

Album Asbak Band “Membuatmu Cinta Padaku”

  1. Ternyata Salah Mengenalmu
  2. Membuatku Cinta Padaku
  3. Mencari Sepertinya
  4. Jangan Letih Mencintai Aku
  5. Duakan Hatimu
  6. Bukan Lelaki Setia
  7. Buka Semua
  8. Cukup Sampai Di Sini
  9. Dirimu Sebatas Masalah
  10. Masa Kecil

Album Asbak Band “Cara Mencintaiku”

  1. Cara Mencintaiku
  2. Bila
  3. Tuhan Tolong Diriku
  4. Luka Terindah
  5. Hei Apa Kabar
  6. Bukan Dengan Waktumu
  7. Jangan Bersanjak Dulu
  8. Bukan Salahku
  9. Berikan Aku
  10. Bukan Yang Pertama
Referensi Saya : Berbagai Sumber
loading...
Kamu sedang membaca artikel tentang Sejarah Awal Berdirinya Asbak Band Silahkan baca artikel Awal Berdirinya Band Tentang Yang lainnya. Kamu boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste Artikel ini, Tapi jangan lupa untuk meletakkan Link Sejarah Awal Berdirinya Asbak Band Sebagai sumbernya

0 Response to "Sejarah Awal Berdirinya Asbak Band"

Post a Comment