Sejarah Awal Berdirinya Band Vagetoz

Sejarah Awal Berdirinya Band Vagetoz ~ Vagetoz adalah band yang berasal dari Sukabumi dan terbentuk pada tahun 1999. Nama Vagetoz berarti "lusa" yang diambil dari bahasa Sunda (Pageto). Kata lusa sering mereka ucapkan ketika setiap mau latihan dulu, "Pageto wae latihana" (Lusa aja latihannya). Band ini beranggotakan 6 orang yakni, Teguh Permana (vokal), Acep Gunawan/Son (gitar), Irman/Nuki (gitar), Budi/Eboth (bass), Dedi (gulung wayar), dan Rudi (drum).


Di tahun 2004, Vagetoz membuat album kompilasi bersama band lainnya dan menyumbang 1 lagu berjudul "Sebaiknya Aku Pergi". Kesempatan datang ketika mereka bergabung bersama Sony BMG Indonesia, mereka berhasil meluncurkan album perdana berjudul "Sesuatu Yang Beda" di tahun 2007. Album ini terdiri dari 13 lagu dan menjadikan "Saat Kau Pergi" sebagai lagu andalannya.

Di tahun 2008, Vagetoz kembali berkarya dengan mengeluarkan album religi menyambut bulan Ramadhan tahun itu. Album religi mereka ini bertajuk "Kuatkan Aku" yang berisikan 12 lagu dengan 4 lagu diantaranya dalam bentuk format karaoke. Pada album ini Vagetoz mengandalkan "Kuatkan Aku" dan "Rinduku Cintamu" sebagai lagu andalannya.

Seakan tak ingin berhenti berkarya, Vagetoz kembali hadir dengan album baru di tahun 2009 dengan hits singel berjudul "Jatuh Cinta Padamu". Album ketiga ini berjudul "Aku Hanya Ingin Kau Tahu" yang berisikan 10 lagu.

Tahun 2013, setelah lama tak terdengar, Vagetoz tergabung dalam proyek album kompilasi bersama Hijau Daun dan The Potter's. Album kompilasi ini bertajuk "3 in 1", dimana Vagetoz menyumbang 4 lagu didalamnya, lagu tersebut antara lain: "Sebaiknya Aku Pergi Darimu", "Hilang", "Kau Lukaiku Lagi", dan "Betapa Aku Mencintaimu". Baca juga : Sejarah Awal Berdirinya Band Hijau Daun

Album Vagetoz “Sesuatu Yang Beda”

  1. Ervina
  2. Kecewa
  3. Saat Kau Pergi
  4. B.A.M. (Betapa Aku Mencintaimu)
  5. Sesuatu yang Beda
  6. Pahit
  7. Selamat Ulang Tahun
  8. Kehadiranmu
  9. Penyesalan
  10. Jauh
  11. Ku Ingin Engkau
  12. Usai
  13. Lelahku

Album Vagetoz “Kuatkan Aku”

  1. Kuatkan Aku
  2. Rinduku CintaMu (Ikhlas)
  3. PadaMu Ya Allah
  4. Taubatku
  5. Hanya Sementara
  6. Sujud Syukur
  7. Menuju Kemenangan
  8. Terima Kasih
  9. PadaMu Ya Allah (Karaoke)
  10. Taubatku (Karaoke)
  11. Rinduku CintaMu (Ikhlas) (Karaoke)
  12. Kuatkan Aku (Karaoke)

Album Vagetoz "Aku Hanya Ingin Kau Tahu"

  1. Jatuh Cinta Padamu
  2. Dia
  3. Hanya Engkau
  4. Mengertilah
  5. Tak Mungkin Kumiliki
  6. Sebaiknya Aku Pergi Darimu
  7. Biarkan Aku Sendiri
  8. Percuma
  9. Aku Hanya Ingin Kau Tahu
  10. Selamat Tinggal
Referensi Saya :
https://id.wikipedia.org/wiki/Vagetoz
loading...
Kamu sedang membaca artikel tentang Sejarah Awal Berdirinya Band Vagetoz Silahkan baca artikel Awal Berdirinya Band Tentang Yang lainnya. Kamu boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste Artikel ini, Tapi jangan lupa untuk meletakkan Link Sejarah Awal Berdirinya Band Vagetoz Sebagai sumbernya

0 Response to "Sejarah Awal Berdirinya Band Vagetoz"

Post a Comment