Sejarah Awal Berdirinya Band Tarzan Boys

Sejarah Awal Berdirinya Band Tarzan Boys ~ Band yang digawangi oleh Andrew (vokal), Kenny (Gitar), Endra (Gitar), Adi (bass), Yudi (Keyboard), dan Yuda (drum) ini terbentuknya pada 20 November tahun 2006 dan berhasil melejit lewat lagu mereka yang berjudul "Obat Penawar Rindu" di tahun 2008. Grup band ini berasal dari Palembang yang hingga kini telah merilis 1 album. Jenis musik yang mereka bawakan bergenre Rock.


Sebelum menggunakan nama Tarzan Boys, mereka terlebih dahulu memakai nama “Yoland” sebagai nama band mereka. Penggunaan nama Tarzan Boys merujuk pada filosofi mereka, Tarzan yang berarti manusia rimba, yang menguasai hutan dan makhluk di dalamnya, Boys berarti anak-anak. Mereka berharap agar Anak-anak Tarzan Boys bisa menjadi raja di rimba musik Indonesia.

Di tahun 2008, Nagaswara menggandeng Tarzan Boys untuk meluncurkan album perdana mereka yang berjudul "Obat Penawar Rindu", album ini terdiri dari 10 lagu dengan "100% Salah" dan "Obat Penawar Rindu" sebagai lagu utamanya.

Album Tarzan Boys “Obat Penawar Rindu”

  1. 100% Salah
  2. Tunggu Aku Di Surga
  3. Obat Penawar Rindu
  4. Ditipu Lagi
  5. Ujung Waktu
  6. Pemalu
  7. Pembual
  8. Kau Pasti Mengerti
  9. Karenamu
  10. Adilkah
Referensi Saya : Berbagai Sumber
loading...
Kamu sedang membaca artikel tentang Sejarah Awal Berdirinya Band Tarzan Boys Silahkan baca artikel Awal Berdirinya Band Tentang Yang lainnya. Kamu boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste Artikel ini, Tapi jangan lupa untuk meletakkan Link Sejarah Awal Berdirinya Band Tarzan Boys Sebagai sumbernya

0 Response to "Sejarah Awal Berdirinya Band Tarzan Boys"

Post a Comment