Sejarah Awal Berdirinya Numata Band

Sejarah Awal Berdirinya Numata Band ~ Numata merupakan band tanah air yang terbentuk pada Juli tahun 2002 dan beranggotakan 3 orang. Ketiga orang ini adalah kakak beradik dari penyanyi lawas di era 70-an, Tetty Kadi. Anak pertama, Duhita Panchatantra "Tantra" (piano), Anak ketiga Simbala Avadana "Mhala" (vokal dan gitar), Anak kelima Mahavira Wisnu Wardhana "Inu" (drum).


Hingga sekarang, Numata telah mengeluarkan 3 album. Album perdana mereka berhasil diluncurkan di tahun 2004 berjudul "Dengar". Album ini berisikan 12 lagu dengan lagu utamanya berjudul "Jangan Katakan". Album ini dibawah naungan label Sony BMG Indonesia.

Album kedua Numata bertajuk "Numata" terbilang sukses di pasaran lewat tembang lagu mereka yang berjudul "Raja Jatuh Cinta". Album kedua ini dirilis di tahun 2007 dan berisikan 10 lagu. Dalam album ini, mereka berduet dengan ibu mereka, Tetty Kadi dalam membawakan lagu berjudul "Penjaga Hati".

Di tahun 2009 Numata kembali hadir dengan album baru atau album ketiga yang berjudul "3=1". Album ini berisikan 10 lagu dengan lagu utamanya berjudul "Begini Begitu" dan "Tak Kan Rela".

Album Numata “Dengar”

  1. Buatku
  2. Jangan Katakan
  3. Kusesali
  4. Semakin Jauh
  5. Ini Dia Kekasihku
  6. Berulang Kali
  7. Dimana kau
  8. Sudah Tak Ada Lagi Kamu
  9. Labil
  10. Maaf Ku Harus Pergi
  11. Menyerahlah
  12. Asal Kau Tahu

Album Numata “Numata”

  1. Penjaga Hati
  2. Curhat
  3. Aku Percaya
  4. Salam Terindah
  5. Putus
  6. Raja Jatuh Cinta
  7. Mencoba Bertahan
  8. Ingatkah Diriku
  9. Digenggam Surya
  10. Kesalahan Indah

Album Numata “3=1”

  1. Begini Begitu
  2. Tak Kan Rela
  3. Senandung Lirih
  4. Dan Kau Pergi
  5. Cinta Karena Terbiasa
  6. Katakan Padaku Apa Maumu
  7. Lebih Dari Diriku
  8. Tak Bagus Berpisah
  9. Terlalu Cinta
  10. Pesona
Referensi Saya :
https://id.wikipedia.org/wiki/Numata
loading...
Kamu sedang membaca artikel tentang Sejarah Awal Berdirinya Numata Band Silahkan baca artikel Awal Berdirinya Band Tentang Yang lainnya. Kamu boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste Artikel ini, Tapi jangan lupa untuk meletakkan Link Sejarah Awal Berdirinya Numata Band Sebagai sumbernya

0 Response to "Sejarah Awal Berdirinya Numata Band"

Post a Comment