Sejarah Awal Berdirinya Matta Band

Sejarah Awal Berdirinya Matta Band ~ Grup band yang satu ini merupakan asli dari Bandung yang tepatnya terbentuk pada tahun 2006 dan hingga kini telah mengeluarkan 3 album. Matta Band dibentuk oleh 6 orang, yakni: Sunu Hermaen (vokal), Yogi Wargana alias Igoy (gitar), Dicky Yudha Handika (gitar), Setia Permana alias Stay (bass), Yudi Permana (keyboard) dan Yadi Bachman alias Wox (drum).


Nama mereka melejit ketika sukses dengan album perdana berjudul "Ketahuan, Sumpah Mati, Playboy" yang dirilis di tahun 2007. Album ini berisikan 10 lagu dimana lagu berjudul "Ketahuan" sebagai lagu utamanya. Video klip lagu tersebut dibintangi oleh model papan atas Julia Estelle.

Di tahun 2009 mereka kembali mengeluarkan album baru atau album kedua berjudul "Permatta". Album ini berisikan 10 lagu dengan "Pacarku Yang Cantik" sebagai lagu utama didalamnya.

"Kalimat Sakti" adalah album ketiga Matta Band yang berhasil dirilis di tahun 2011 dibawah label yang sama sebelumnya, Pelangi Records. Album ini pula berisikan 10 lagu dengan lagu utamanya berjudul "Jambu (Janjimu Busuk)".

Album Matta Band "Ketahuan, Sumpah Mati, Playboy"

  1. Sumpah Mati
  2. Kau Raih dan Kau Lepas
  3. Ketahuan
  4. Tak Bertepi
  5. Bersama Kita
  6. Jatuh Cinta Lagi
  7. Berakhir Dengan Pasti
  8. Tersenyumlah
  9. Penantian
  10. Bila Memang Harus

Album Matta Band "Permatta"

  1. Ssst.. Ada Yang Marah
  2. Pacarku Yang Cantik
  3. Mawar
  4. Salah Lagi
  5. Mantanku Apa Kabarmu
  6. Bergoyang
  7. Tidur Dimana
  8. Dua Cinta
  9. Kesepian
  10. Masa Lalu

Album Matta Band "Kalimat Sakti"

  1. Jambu (Janjimu Busuk)
  2. Mau Kawin
  3. Kalimat Sakti
  4. Lelaki Khayalan Wanita
  5. Si Amat
  6. Ngik Ach
  7. Ayo Ngaku
  8. Cup... Cup... Cup...
  9. Alive
  10. Tuhan Tolong Aku
Referensi Saya :
https://id.wikipedia.org/wiki/Matta_Band
loading...
Kamu sedang membaca artikel tentang Sejarah Awal Berdirinya Matta Band Silahkan baca artikel Awal Berdirinya Band Tentang Yang lainnya. Kamu boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste Artikel ini, Tapi jangan lupa untuk meletakkan Link Sejarah Awal Berdirinya Matta Band Sebagai sumbernya

0 Response to "Sejarah Awal Berdirinya Matta Band"

Post a Comment