Sejarah Awal Berdirinya Band The Potter's

Sejarah Awal Berdirinya Band The Potter's ~ Nama The Potter's mulai terdengar saat mereka membawakan lagu berjudul "Keterlaluan" yang masuk dalam album perdana mereka. Band ini resmi terbentuk pada tahun 2009 di Bandar Lampung dan beranggotakan 4 orang yaitu, Rizky (vokal), Jasan (gitar), Bonix (bass), dan Benny (drum). Warna musik yang mereka bawakan ialah bergenre Pop.


Di bawah label Sony Music, The Potter's berhasil merilis album perdana di tahun yang sama di awal terbentuknya band mereka. Album perdana mereka ini bernama "Bintangku" yang berisikan 10 lagu, dengan lagu utamanya berjudul "Keterlaluan".

Di tahun 2012, The Potter's mengeluarkan album kedua berjudul "Mampu Bertahan". Album ini dirilis setelah peluncuran singel lagu mereka sebelumnya yang berjudul "Falling In Love".

Di tahun 2013, The Potter's tergabung bersama band Hijau Daun dan Vagetoz dalam peluncuran album kompilasi bersama, album ini bertajuk "3 in 1". Dimana The Potter's membawakan 3 lagu dan 1 lagu yang dinyanyikan bersama 2 band tersebut.

Album The Potter’s “Bintangku”

  1. Keterlaluan
  2. Aw Aw
  3. Arti Cinta Sejati
  4. Temani Masa Tua
  5. Tania
  6. Kapan Lagi
  7. President Cinta
  8. Teranglah
  9. Belahan Jiwa
  10. Bintangku

Album The Potter’s “3 In 1”

  1. Bagiku (Kau Bagaikan Bintang)
  2. Kamu Yang Salah
  3. Tersenyum Tapi Terluka
  4. Lumpuh
Referensi Saya :
https://id.wikipedia.org/wiki/The_Potter%27s
loading...
Kamu sedang membaca artikel tentang Sejarah Awal Berdirinya Band The Potter's Silahkan baca artikel Awal Berdirinya Band Tentang Yang lainnya. Kamu boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste Artikel ini, Tapi jangan lupa untuk meletakkan Link Sejarah Awal Berdirinya Band The Potter's Sebagai sumbernya

0 Response to "Sejarah Awal Berdirinya Band The Potter's"

Post a Comment