Sejarah Awal Berdirinya Band The Adams

Sejarah Awal Berdirinya Band The Adams ~ Di awal kemunculannya band ini bernama Lonely Band dan berganti menjadi The Adams di tahun 2002 atau tepatnya setahun setelah terbentuknya band ini. Di awal terbentuknya band ini beranggotakan Ario Hendarwan (vokal & gitar), Tino (gitar), Setyo Dwiharso (bass), dan Beni (drum). Sementara itu jenis musik yang mereka bawakan bergenre power pop.


Keempat orang tersebut adalah mahasiswa Institut Kesenian Jakarta. Dan sekarang formasi awal tersebut telah berubah dan diisi oleh beberapa orang baru atau lengkapnya, Ario Hendarwan (gitar & vokal), Saleh bin Husein (gitar, suara latar), Arfan (bass), Kaka (keyboard), dan Gigih (drum).

Di tahun 2005 mereka meluncurkan album perdana yang bertajuk "The Adams". Album ini berhasil melahirkan lagu hits berjudul "Konservatif" dan "Waiting".

Setahun kemudian, The Adams kembali meluncurkan album baru atau album kedua dari mereka. Album ini berjudul "V2.05" yang berisikan 12 lagu di dalamnya. Lagu utama dari album ini ialah "Halo Beni", "Hanya Kau", dan "Selamat Pagi Juwita".

Album Perdana The Adams

  1. Intro
  2. Semirock
  3. Konservatif
  4. Fool
  5. Kau Disana
  6. Just
  7. Waiting
  8. Glorious Time
  9. Bonus Track

Album Kedua The Adams “V2.05”

  1. Pahlawan Lokal
  2. Selamat Pagi Juwita
  3. Halo Beni
  4. Lega
  5. 15/8
  6. Gelisah
  7. Berwisata
  8. Hanya Kau
  9. Suara
  10. Pijakkan
  11. Pagi Siang Malam
  12. Sendiri
Referensi Saya : Berbagai Sumber
loading...
Kamu sedang membaca artikel tentang Sejarah Awal Berdirinya Band The Adams Silahkan baca artikel Awal Berdirinya Band Tentang Yang lainnya. Kamu boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste Artikel ini, Tapi jangan lupa untuk meletakkan Link Sejarah Awal Berdirinya Band The Adams Sebagai sumbernya

0 Response to "Sejarah Awal Berdirinya Band The Adams"

Post a Comment