Sejarah Awal Berdirinya Jingga Band

Sejarah Awal Berdirinya Jingga Band ~ Jingga Band merupakan grup band atau grup musik lawas asal Indonesia yang terbentuk pada tahun 1995 dan hanya bertahan 2 tahun saja, dimana di tahun 1997 Jingga Band resmi bubar.


Sementara itu personel band ini hanya diisi oleh 2 orang saja yaitu Fe dan Therry.

Album pertama mereka berhasil dirilis di tahun 1996 yang berjudul "Tentang Aku" yang berisikan 9 lagu dengan lagu utamanya berjudul "Tentang Aku". Album ini diproduksi di bawah label musik Ceepee Production.

Album Jingga Band “Tentang Aku”

  1. Kuterhempas
  2. Tentang Aku
  3. Puisi Malam
  4. Dan Hijau...
  5. Aku Dalam Manusia
  6. How We Should
  7. Aku, Hari Ini
  8. Dalam Doa
  9. Terakhir
Referensi Saya :
https://id.wikipedia.org/wiki/Jingga_%28grup_musik%29
loading...
Kamu sedang membaca artikel tentang Sejarah Awal Berdirinya Jingga Band Silahkan baca artikel Awal Berdirinya Band Tentang | Yang lainnya. Kamu boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste Artikel ini, Tapi jangan lupa untuk meletakkan Link Sejarah Awal Berdirinya Jingga Band Sebagai sumbernya

0 Response to "Sejarah Awal Berdirinya Jingga Band"

Post a Comment