Sejarah Awal Berdirinya 3 Composer

Sejarah Awal Berdirinya 3 Composer ~ 3 Composer merupakan grup musik tanah air yang hanya beranggotakan 3 orang yakni Tengku Shafick, Bemby Noor, dan Mario Kacang. Ketiga orang ini ialah hits maker atau pencipta banyak lagu dimana kesemua lagu mereka dinyanyikan oleh penyanyi papan atas Indonesia. Grup musik ini tepatnya terbentuk pada tahun 2012.


3 Composer berhasil mencuri perhatian masyarakat lewat singel perdana mereka yang berjudul "Salah Benar". Lagu ini merupakan gabungan dari lagu-lagu mereka yang dulu dan digabungkan menjadi satu. Sementara itu komunitas penggemar mereka sudah tersebar ke seluruh Indonesia dan bernamakan fams atau keluarga yang diberi nama "Paranada". Di bawah ini merupakan lagu-lagu dari ketiga orang composers yang dinyanyikan oleh penyanyi papan atas tanah air.

Bemby Noor : Dia Dia Dia, Wajahmu Mengalihkan Duniaku, Jodoh Pasti Bertemu (Afgan), Dua Cinta Satu Hati (Calvin Jeremy), Lupakan Mantan & Datang Dan Kembali (Vidi Aldiano), Love Is You & Diam Diam Suka (Cherrybelle), Bangun Cinta (AMPM),Tak Lagi Percaya (GIGI), Aku Atau Temanmu (Maudy Ayunda), dan masih banyak lagi.

Mario Kacang : Terima Kasih Cinta, Cinta Dua Hati, ILU (Afgan), Surat Kecil Untuk Tuhan (Esa Sigit), Hanya Satu Cinta (Ussy Sulistyawati), Seindah Pagi (Mikha Tambayong), Selalu Ada Jawaban (Nia Paramita), Sedang Apa dan Dimana (Sammy Simorangkir), dan masih banyak lagi.

Tengku Shafick : Mendendam (Marcel), Cinta Diam Diam (Febrian), Tak Mungkin (Treeji), Geregetan (Ayu Ting Ting), MMS (Indah Dewi Pertiwi), Sayang Tapi Belum Cinta (Ruth Sahanaya), I'm The Lucky One (Anwar Zein), Coba Untuk Mengerti (Siti Nurhaliza), dan masih banyak lagi.

Di awal tahun 2016 atau tepatnya pada 10 Maret 2016, 3 Composers mengeluarkan full album perdana bertajuk "All Star Hits". Album ini menampilkan lagu-lagu mereka yang terdahulu dan lagu berjudul "Belum Tentu" menjadi lagu utama mereka.

Album 3 Composers "All Star Hits"

  1. Mungkin Jodoh
  2. Salah Benar
  3. Mendendam
  4. Love Is You (ft. Felly Young)
  5. Cinta Diam Diam
  6. Baik Baik Saja
  7. Sedang Apa dan Dimana
  8. Cinta 2 Hati
  9. Belum Tentu
  10. Jodoh Pasti Bertemu
Referensi Saya :
https://id.wikipedia.org/wiki/3_Composers
loading...
Kamu sedang membaca artikel tentang Sejarah Awal Berdirinya 3 Composer Silahkan baca artikel Awal Berdirinya Band Tentang Yang lainnya. Kamu boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste Artikel ini, Tapi jangan lupa untuk meletakkan Link Sejarah Awal Berdirinya 3 Composer Sebagai sumbernya

0 Response to "Sejarah Awal Berdirinya 3 Composer"

Post a Comment