Sejarah Awal Berdirinya TQLA Band

Sejarah Awal Berdirinya TQLA Band ~ TQLA Band merupakan band tanah air yang sering melalangbuana dari cafe ke cafe. Itulah sebabnya mereka identik dengan cafe. Band ini terbentuk pada tahun 2000. Tidak hanya di cafe saja mereka sering manggung bahkan mereka sudah pernah manggung di Malaysia dan di Brunai.


Band TQLA terbentuk dengan formasi awal Detta (vokal), Miranda (vokal), Ika Niko (vokal), Ipal (gitar), Suma (bass), Ikhsan (biola), Carlo (keyboard), dan Anto (drum). Formasi ini kini berubah yang disebabkan mundurnya beberapa personel hingga menyisakan Chipi (vokal), Detta (vokal) Ika Niko (vokal), dan Ipal (gitar). 

Khusus bagi Chipi, ia menggantikan posisi Miranda yang memutuskan untuk keluar dengan alasan ia sudah berhijab yang tidak sesuai lagi dengan TQLA yang identik harus tampil s*ksi.

Perjalanan karir TQLA bermula saat mereka menelurkan album perdana yang berjudul "Jangan Bilang Bilang" di bawah naungan Pelagi Record. Musik yang mereka bawakan lebih cenderung ke musik pop yang easy listening.

Album perdana TQLA berhasil dirilis pada tahun 2009 yang berisikan 10 lagu dengan lagu utamanya yang berjudul sama dengan judul album mereka “Jangan Bilang Bilang”.

Album TQLA Band “Jangan Bilang Bilang”

  1. Jangan Bilang Bilang
  2. Rapuh
  3. Ingin Coba Coba
  4. Narsis
  5. Ga Pusing Ga Mikirin
  6. Cinta Sejati
  7. Sedang Kasmaran
  8. One Nigth Stand
  9. Detak Detik Hati
  10. TIJAS
Referensi Saya : Berbagai Sumber
loading...
Kamu sedang membaca artikel tentang Sejarah Awal Berdirinya TQLA Band Silahkan baca artikel Awal Berdirinya Band Tentang Yang lainnya. Kamu boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste Artikel ini, Tapi jangan lupa untuk meletakkan Link Sejarah Awal Berdirinya TQLA Band Sebagai sumbernya

0 Response to "Sejarah Awal Berdirinya TQLA Band"

Post a Comment