Sejarah Awal Berdirinya Bunglon Band

Sejarah Awal Berdirinya Bunglon Band ~ Jika anda anak remaja era tahun 90-an tentunya anda pasti tahu tentang band yang satu ini. Bunglon Band merupakan grup musik tanah air yang terbentuk pada tahun 1998 oleh 4 orang sahabat. Keempat orang tersebut adalah Fadia (vokal), Kice (gitar), Eko (bass) dan Derry (drum).


Album perdana mereka berjudul "Biru" menjadi langkah awal mereka saat mengarungi persaingan musik tanah air. Album ini berhasil dirilis pada 10 Desember 1999. Album ini berisikan 10 lagu dan lagu berjudul "Cerita Lalu" menjadi lagu andalan mereka.

Bunglon Band semakin melebarkan sayapnya setelah berhasil meluncurkan album kedua mereka yang berjudul "Emas" di tahun 2001 atau tepatnya pada 23 Desember 2001. Lagu utama pada album mereka ini berjudul "Denganmu" dan "Dulu". Kedua lagu tersebut menjadi jagoan mereka diantara 12 lagu lainnya. Pada album ini personel baru masuk menggantikan Derry menjadi drummer, orang tersebut adalag Andre Chiling.

Di tahun 2004 Fadia memutuskan mengundurkan diri dan digantikan oleh Audrey Papilaja dimana Audrey merupakan mantan vokalis dari kelompok vokal bernama Mollucas.

Setelah formasi baru terbentuk, Bunglon Band meluncurkan album ketiga bertajuk "Sendiri". Album ini berisikan 10 lagu dimana lagu berjudul "Salahkah" menjadi lagu andalan mereka.

Album Bunglon “Biru”

  1. Dirimu
  2. Pesta
  3. Diam
  4. Kau
  5. Berubah
  6. Lawan Diri
  7. Cerita Lalu
  8. Rainy Days
  9. Dunia
  10. Rasa Cinta

Album Bunglon “Emas”

  1. Denganmu
  2. Dulu
  3. Dia Satu
  4. Rembulan
  5. 123
  6. Kembali
  7. Denganmu Original Version
  8. Lupakan
  9. Waktu
  10. Kekasih
  11. Love Again
  12. Come
  13. Emas
  14. Denganmu Funk Mix

Album Bunglon “Sendiri”

  1. Dengarkan
  2. Heii
  3. Bukan Untukku
  4. Salahkah
  5. Far Away
  6. Tetap Mencoba
  7. Luka Hati
  8. Keep On Moving
  9. Kuingin
  10. Jangan Lagi
Referensi Saya :
https://id.wikipedia.org/wiki/Bunglon_%28grup_musik%29
loading...
Kamu sedang membaca artikel tentang Sejarah Awal Berdirinya Bunglon Band Silahkan baca artikel Awal Berdirinya Band Tentang | Yang lainnya. Kamu boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste Artikel ini, Tapi jangan lupa untuk meletakkan Link Sejarah Awal Berdirinya Bunglon Band Sebagai sumbernya

0 Response to "Sejarah Awal Berdirinya Bunglon Band"

Post a Comment