Sejarah Awal Berdirinya Carla Band

Sejarah Awal Berdirinya Carla Band ~ Carla Band merupakan grup band pendatang baru di industri musik tanah air. Band ini terbentuk di Bandung dan di produseri oleh pentolan Java Jive, Noey.

Carla Band tepatnya terbentuk pada tahun 2012. 5 orang anak muda mengisi masing-masing posisi personel band ini, yaitu Nida (vokal), Rendy (gitar & vokal), Eldy (gitar & vokal), Jauza (bass), dan Ezza (drum).


Carla Band berhasil terbentuk bermula dari pertemanan Nida dan Ezza dari kecil, dimana mereka bercita-cita membentuk sebuah band dan akhirnya hal itu berhasil terwujud setelah mereka bertemu Jauza. Lalu ketiga orang ini bertemu dengan Rendy gitaris yang mempunyai kemampuan menyanyi juga. Setelah itu mereka mengajak Eldy bergabung untuk menambah solid kemampuan mereka dalam bermusik.

Sementara itu, penggunaan nama "CARLA" sebagai nama band mereka merujuk pada arti kata tersebut jika diartikan dalam bahasa Jerman yang berarti "Kuat". Filosofinya mereka berkeinginan untuk menjadi band yang tangguh di tengah ketatnya persaingan industri musik tanah air.

Warna musik yang mereka bawakan lebih cenderung ke arah Fresh Free Pop atau kebebasan bermusik bagi para personelnya. Singel debut mereka yang berjudul "Kamu" berhasil menarik minat pencinta musik. Nuansa yang dibawakan dalam lagu ini dikemas dengan harmonisasi vokal yang lebih fresh dan easy listening.

Referensi Saya : Berbagai Sumber
loading...
Kamu sedang membaca artikel tentang Sejarah Awal Berdirinya Carla Band Silahkan baca artikel Awal Berdirinya Band Tentang Yang lainnya. Kamu boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste Artikel ini, Tapi jangan lupa untuk meletakkan Link Sejarah Awal Berdirinya Carla Band Sebagai sumbernya

0 Response to "Sejarah Awal Berdirinya Carla Band"

Post a Comment