Sejarah Awal Berdirinya Band The Overtunes

Sejarah Awal Berdirinya Band The Overtunes ~ The Overtunes didirikan oleh tiga bersaudara dari pasangan suami istri Lans Brahmantyo dan Yvonne Hubner Imelda. Tiga bersaudara ini ialah "Mada Emmanuelle Brahmantyo", "Reuben Nathaniel Brahmantyo", dan "Mikha Angelo Brahmantyo”.


Nama The Overtunes mulai terkenal saat mereka ikut ajang pencarian bakat X Factor Indonesia season 1. Sementara itu warna musik yang sering mereka bawakan ialah Pop Akustik seperti yang tertuang dalam singel-singel lagu mereka.

Walau kemunculan mereka terbilang baru, tetapi mereka membuktikan bahwa hasil dari kerja keras mereka dalam ajang X Factor Indonesia tidak perlu diragukan lagi. Hal ini terbukti setelah mereka mendapat penghargaan Indonesian Choice Awards 2014 dalam nominasi Breakthrough Artist Of The Year.

Dari hasil kerja keras mereka tersebut, The Overtunes telah menelurkan mini album bertajuk "Sayap Pelindungmu". Album mini ini tepatnya dirilis pada 4 Desember 2013 dibawah naungan label Sony Music Entertainment Indonesia. Selain lagu "Sayap Pelindungmu" sebagai lagu andalan mereka, terdapat 2 lagu lainnya didalamnya yaitu Soulmate versi akustik dan Soulmate versi original.

Di tahun 2014, mereka meluncurkan 1 singel lagu berjudul "Dunia Bersamamu". Dan di tahun 2015 mereka merilis 2 singel terbaru berjudul "Jatuh Dari Surga" dan "Ku Ingin Kau Tahu".

Baru dipertengahan tahun 2015 atau tepatnya pada 4 Juni 2015 mereka meluncurkan Full Album baru yang bertajuk "Selamanya". Album ini terdiri dari 10 lagu dan dari 10 lagu tersebut terdapat lagu lama yang sebelumnya telah pernah didengar, seperti "Dunia Bersamamu", "Sayap Pelindungmu", "Ku Ingin Kau Tahu", dan "Jatuh Dari Surga".

Album The Overtunes “Sayap Pelindungmu”

  1. Sayap Pelindungmu
  2. Soulmate (acoustic version)
  3. Soulmate

Album The Overtunes “Selamanya”

  1. Dunia Bersamamu
  2. Sayap Pelindungmu
  3. Ku Ingin Kau Tahu
  4. Mungkin
  5. Jatuh Dari Surga ("From Miracle")
  6. Alien
  7. Melayang
  8. Selamanya
  9. Cinta
  10. If It's For You (Live Version)
Referensi Saya : Berbagai Sumber
loading...
Kamu sedang membaca artikel tentang Sejarah Awal Berdirinya Band The Overtunes Silahkan baca artikel Awal Berdirinya Band Tentang | Yang lainnya. Kamu boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste Artikel ini, Tapi jangan lupa untuk meletakkan Link Sejarah Awal Berdirinya Band The Overtunes Sebagai sumbernya

0 Response to "Sejarah Awal Berdirinya Band The Overtunes"

Post a Comment