Sejarah Awal Berdirinya Band White Shoes & The Couples Company

Awal Berdirinya Band ~ Band ini terbentuk pada tahun 2002 dengan mengusung tema musik campuran seperti pop, funk, jazz. Hingga kini band ini telah merilis 2 album dan plus 1 mini album. Warna musik yang mereka bawakan terbilang unik dan sedikit sentuhan nada dari keyboard mainan anak-anak era tahun 70-an.


Band White Shoes & The Couples Company dibentuk oleh 6 orang sahabat karib, yakni Saleh Husein (gitar & vokal), Aprilia Apsari (Vokal), Rio Farabi (Gitar & vokal), John Navid (Drummer & Vibes), Aprimela Prawidyanti (Piano, Viola, synth, keyboard, vokal). Ricky Surya Virgana (kontra bass, cello, bass, vokal). Keenam orang ini merupakan mahasiswa dari kampus yang sama di salah satu Universitas di Jakarta.

Debut album perdana mereka berhasil dirilis ditahun 2005 dengan nama album yang sama dengan nama grup musik mereka. Album ini berhasil dirilis dibawah naungan label Aksara Records. Dan kembali dirilis ulang oleh Minty Fresh ditahun 2007 di negara Amerika Serikat. Salah satu lagu mereka berhasil mengisi soundtrack film “Janji Joni” dan film “Berbagi Suami”.

Setelah mendulang sukses lewat album perdana mereka. White Shoes & The Couples Company kembali merilis album ditahun 2007. Kali ini mereka merilis mini album dengan tajuk "Skenario Masa Muda". Tema album ini mengambil latar perfilman Indonesia demi melestarikan film-film Indonesia masa lalu.

Di tahun 2010, White Shoes & The Couples Company kembali merilis album baru bertajuk "Vakansi". Album ini berisikan 13 lagu.

White Shoes & The Couples Company (album)

  1. Simple Overture
  2. Nothing to Fear
  3. Tentang Cita
  4. Windu & Defrina
  5. Runaway Song
  6. Sunday Memory Lane
  7. Brother John
  8. Senandung Maaf
  9. Senja
  10. Nothing to Fear (Woodwind Version)
  11. Topstar

White Shoes & The Couples Company “Skenario Masa Muda”

  1. Prelude
  2. Super Reuni
  3. ... Siapa Yang Salah?
  4. Pelan Tapi Pasti
  5. ...Foto Siapa?
  6. Roman Ketiga
  7. Today is No Sunday
  8. ... Kenapa Melarang Kesenangan Saya?
  9. Aksi Kucing

White Shoes & The Couples Company "Vakansi"

  1. Berjalan-jalan
  2. Zamrud Khatulistiwa
  3. Senja Menggila
  4. Selangkah Keseberang (feat. Fariz RM)
  5. Rented Room
  6. Kampus Kemarau
  7. Sans Titre
  8. Hacienda
  9. Masa Remadja
  10. Ye Good Ol' Days
  11. Vakansi (feat. Oele Pattiselanno)
  12. Kisah dari Selatan Jakarta
  13. Matahari
Referensi Saya :
https://id.wikipedia.org/wiki/White_Shoes_%26_The_Couples_Company
loading...
Kamu sedang membaca artikel tentang Sejarah Awal Berdirinya Band White Shoes & The Couples Company Silahkan baca artikel Awal Berdirinya Band Tentang | Yang lainnya. Kamu boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste Artikel ini, Tapi jangan lupa untuk meletakkan Link Sejarah Awal Berdirinya Band White Shoes & The Couples Company Sebagai sumbernya

0 Response to "Sejarah Awal Berdirinya Band White Shoes & The Couples Company"

Post a Comment