Sejarah Awal Berdirinya Band The Lucky Laki

Sejarah Awal Berdirinya Band The Lucky Laki ~ Di awal kemunculannya, Lucky Laki selalu tampil membawakan lagu andalan mereka yang berjudul "Aku Bukan Superman". Band ini merupakan band pertama dari anak-anak Ahmad Dhani, Al, El, dan Dul. Selain lagu ‘Aku Bukan Superman”, The Lucky Laki masih memiliki 2 lagu lain yakni “Sahabat” dan “Angin”.


Ketiga bersaudara ini membentuk band berkat usulan dari ayah mereka. Band ini tepat terbentuk pada tahun 2009. Tetapi sayang band ini tidak lama terbentuk dan akhirnya vakum. Hal tersebut dikarenakan masing-masing personel sibuk menjalankan karir sendiri, seperti Al yang sibuk dalam dunia barunya sebagai seorang DJ, sedangkan El sibuk di dunia sinetron.

Sebelum bubarnya band ini, di tahun 2010 band ini menambah personel baru yakni Raffi dan Dashel. Awalnya posisi vokal diisi oleh ketiga bersaudara kakak beradik Al, El, dan Dul. Tetapi setelah itu posisi vokal diisi oleh Dashel seorang diri.

Dengan ini, The Lucky Laki diisi oleh 5 orang personel, yaitu Dashel (Vokal), Al (gitar), Raffi (gitar), Dul (bass), dan El (drum). Sementara itu, lagu mereka “Aku Bukan Superman” masuk ke dalam album kompilasi bertajuk “New Beginning 09”.

Kabar terbaru kini di tahun 2015, El dan Dul membentuk grup musik bernama “Ahmad Bersaudara”. Al tidak ikut serta dikarenakan kesibukannya sebagai seorang DJ dan bintang iklan.

Lirik Lagu “Aku Bukan Superman” by The Luky Laki

Aku bukanlah superman
Aku juga bisa nangis
Jika kekasih hatiku
Pergi meninggalkan aku

Ayahku selalu berkata padaku
Laki-laki tak boleh nangis
Harus slalu kuat harus slalu tangguh
Harus bisa jadi tahan banting

Tapi ternyata sakitnya cinta
Buat aku menangis

Reff:
Aku bukanlah superman
Aku juga bisa nangis
Jika kekasih hatiku
Pergi meninggalkan aku

Ayahku selalu memarahi aku
Jika jatuh air mataku
Kata ayah slalu
Air mata itu adalah tanda kelemahan
Tapi ternyata air mataku
Ternyata jatuh juga

Back to reff

Ayahku tersayang maafkanlah aku
Jika aku masih menangis
Masih belum bisa
Menjadi seperti apa yang ayah selalu mau

Kita berjanji tuk tidak lagi
Menangis karena cinta

Back to Reff

Referensi Saya : Berbagai Sumber
loading...
Kamu sedang membaca artikel tentang Sejarah Awal Berdirinya Band The Lucky Laki Silahkan baca artikel Awal Berdirinya Band Tentang Yang lainnya. Kamu boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste Artikel ini, Tapi jangan lupa untuk meletakkan Link Sejarah Awal Berdirinya Band The Lucky Laki Sebagai sumbernya

0 Response to "Sejarah Awal Berdirinya Band The Lucky Laki"

Post a Comment