Sejarah Awal Berdirinya Band Jagostu

Sejarah Awal Berdirinya Band Jagostu ~ Jagostu merupakan grup band bentukan Eross Chandra sang gitaris dari Sheila on 7. Jagostu dibentuk sebagai proyek sampingan Eross dan sebagai pengisi waktu sementara dalam kevakuman Sheila on 7 mengeluarkan album. Lagu-lagu yang dimainkan oleh Jagostu merupakan lagu-lagu Eross yang tidak terpakai di Sheila on 7. Eross mengatakan lagu-lagu ini merupakan racun yang terbuang di SO7.


Jagostu tepatnya terbentuk pada tahun 2006 dan diisi oleh Eross (gitar), Brian (drum), Alam (bass) dan Helmi (vocal). Album perdana bertajuk “Jagostu” berhasil dikeluarkan di tahun 2007 yang berisikan 12 lagu, “Ampun DJ” dan “Mau Tak Mau” terpilih sebagai lagu jagoannya. Dalam album ini Jagostu memainkan musik berirama pop Rock.

Dengan pakaian seragam serba cokelat  dan menggunakan topi ala polisi menjadi ciri khas mereka di setiap penampilannya baik itu live maupun dalam pembuatan video klip. Konsep ini mereka pilih karena terlihat unik dan menarik.

Awal kemunculan band ini membuat heboh fans-fans Sheila on 7, karena mereka beranggapan bahwa Sheila on 7 telah bubar dimana motor dari band Sheila membentuk band baru. Tapi anggapan itu sirna setelah Eross mengklarifikasi hal tersebut.

Ini dia sepenggal dari reff lirik “Ampun DJ” yang dinyanyikan oleh Jagostu : ampuni aku DJ di tengah lautan pesta; berkati aku DJ di tengah para wanita; ampuni aku DJ di tengah lautan pesta; berkati aku DJ di tengah para wanita.

Album Jagostu

  1. Gostu!
  2. Ampun DJ
  3. Mau Tak Mau
  4. Segala Doamu
  5. Imajinasi Nafsu
  6. Kesempatan ke-2
  7. Rockstar Tertunda
  8. Alasan Perang
  9. Pak Polisi
  10. Lewat Alam
  11. Telephone
  12. Anak Band
Referensi Saya :
https://id.wikipedia.org/wiki/Jagostu
loading...
Kamu sedang membaca artikel tentang Sejarah Awal Berdirinya Band Jagostu Silahkan baca artikel Awal Berdirinya Band Tentang Yang lainnya. Kamu boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste Artikel ini, Tapi jangan lupa untuk meletakkan Link Sejarah Awal Berdirinya Band Jagostu Sebagai sumbernya

0 Response to "Sejarah Awal Berdirinya Band Jagostu"

Post a Comment