Sejarah Awal Berdirinya Hello Band

Awal Berdirinya Band ~ Hello band merupakan grup musik yang berasal dari Yogyakarta dan terbentuk pada 19 Desember tahun 2007. Nama Hello itu sendiri mereka gunakan sebagai nama band mereka karena kalimat itu terasa begitu familiar, sederhana, gampang diingat dan ditulis. Untuk itu, HELLO pun tidak sungkan-sungkan memakai motto “Menyanyi Untuk Berbagi”. Begitu nama didapat, langsung membuat demo dan akhirnya bertemu dengan management Positive Art dan langsung merilis album dibawah Nagaswara.


Hello Band beranggotakan 5 orang yakni Widi (vokalis), Gani (gitaris), Prima (bassis, Gavet (keyboardist) dan Dedy (drummer). Album perdana yang mereka rilis di tahun 2008 berhasil mendapat tempat di hati para pecinta musik tanah air. Singel hits berjudul "Ular Berbisa" melambungkan nama Hello Band semakin terkenal. Dalam album perdana mereka ini berjudul “Say Hello” berisikan 11 lagu.

Sementara itu album kedua mereka resmi dirilis pada tahun 2011. Album ini berjudul "Kepala Batu" dan menjagokan "Pilihan Hati" sebagai lagu andalannya dari kesembilan lagu lainnya. Album ini resmi diluncurkan dibawah bendera label Nagaswara seperti album terdahulunya.

Album Hello Band “Say Hello”

  1. Ular Berbisa
  2. Asmara
  3. Pejuang Cinta
  4. Biarkan Berlalu
  5. Takkan Terganti
  6. Nuansa Kota
  7. Sampai Disini
  8. Di antara Bumi
  9. Lupakan Kau
  10. Sabtu Mendatang
  11. Perpisahan Ini

Album Hello Band “Kepala Batu”

  1. Kepala Batu
  2. Di Antara Bintang
  3. Dua Cincin
  4. Pilihan Hati (ft. Mega)
  5. Beda Lantai
  6. Suka Gila
  7. Petualang Cinta
  8. Ikan Ikanmu
  9. Mujait
  10. Salah Pilih
Referensi : Berbagai Sumber
loading...
Kamu sedang membaca artikel tentang Sejarah Awal Berdirinya Hello Band Silahkan baca artikel Awal Berdirinya Band Tentang Yang lainnya. Kamu boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste Artikel ini, Tapi jangan lupa untuk meletakkan Link Sejarah Awal Berdirinya Hello Band Sebagai sumbernya

0 Response to "Sejarah Awal Berdirinya Hello Band"

Post a Comment