Sejarah Awal Berdirinya Band Gruvi

Awal Berdirinya Band ~ Band ini sebelum menjadi Gruvi bernama "Groovology" yang dibentuk oleh 5 orang yaitu Ari (vokal, elektrik, dan akustik gitar), Bibus (vokal latar), Tendra (bass dan vokal latar), Yudhistira (piano dan keyboard) dan Derry (drum). Setelah itu terjadi perpecahan dalam band ini sehingga menyisakan 3 orang saja dalam tubuh band Gruvi. Ketiga orang tersebut adalah Ari, Derry dan Tendra.


Album perdana mereka ialah berjudul sama dengan nama band mereka "Gruvi". Dalam album ini, Gruvi membawakan 12 lagu dengan "Masih Mencintaimu" sebagai lagu hitsnya. Album ini resmi dirilis pada tahun 2009.

Di tahun 2010, Gruvi mengeluarkan album kedua dengan judul "Bilang Cinta". album ini terbilang sukses karena mendapat hati oleh para penggemar musik tanah air. Album ini berisikan 10 lagu dengan lagu andalan berjudul "ABC Cinta" dan "Nggak Penting".

"Jadi Gini" ialah album ketiga dari Gruvi yang resmi dirilis di tahun 2011. Dalam album ini terdapat 9 lagu dan "Pergi Jauh Dariku" menjadi lagu jagoannya.

Album Perdana Gruvi

  1. One Nite Stand
  2. Masih Mencintaimu
  3. Palsu
  4. Jangan Pergi
  5. Selamat Tinggal
  6. Terlalu Sempurna
  7. Sepenuh Hati
  8. Bunga
  9. Seperti Dulu
  10. Hanya Mimpi
  11. Dicintai Untuk Disakiti
  12. Bila Tiba Satu Waktu

Album Gruvi “Bilang Cinta”

  1. Bilang Bilang Cinta
  2. ABC Cinta
  3. Dadah I Love You
  4. Tuhan Tolonglah
  5. Nggak Penting
  6. HTS (Hubungan Tanpa Status)
  7. Punya Aku
  8. Nafsu Cinta

Album Gruvi “Jadi Gini”

  1. Main Hati
  2. Kamu Bukan Untukku
  3. Pergi Jauh Dariku
  4. Mau Tapi Malu
  5. Kubutuh Kamu
  6. Love Anthem
  7. Terbang Melayang
  8. Ada Dan Tiada
  9. Overly Wonderful
Referensi Saya :
https://id.wikipedia.org/wiki/Gruvi_%28grup_musik%29
loading...
Kamu sedang membaca artikel tentang Sejarah Awal Berdirinya Band Gruvi Silahkan baca artikel Awal Berdirinya Band Tentang Yang lainnya. Kamu boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste Artikel ini, Tapi jangan lupa untuk meletakkan Link Sejarah Awal Berdirinya Band Gruvi Sebagai sumbernya

0 Response to "Sejarah Awal Berdirinya Band Gruvi"

Post a Comment