Sejarah Awal Berdirinya Band Geisha

Awal Berdirinya Band ~ Awalnya band ini bernama "Jingga" yang terbentuk pada tahun 2003. Band beranggotakan dari alumni SMU 2 Pekanbaru. Tetapi karena nama "Jingga" sudah dipakai oleh band lain, maka mereka mengubah nama menjadi "Geisha". Pengambilan nama ini dikarenakan mereka ingin seperti Geisha (Jepang) yang selalu tampil total dalam menghibur.


Band ini beranggotakan 1 cewek dan 4 cowok, yakni Momo (vokalis), Roby (gitaris), Nard (bassis), Dhan (keyboard) dan Aan (drummer). Alunan musik mereka mengambil aliran musik pop rock dan alternative rock di bawah label perusahaan Musica Studios yang juga membawahi band-band besar lainnya.

Pada 18 September 2009, Geisha resmi merilis album perdana dengan judul "Anugerah Terindah". Album ini berisikan 12 lagu dan menjagokan "Jika Cinta Dia" sebagai lagu andalannya. Pemilihan lagu ini tidak salah, karena singel perdana mereka ini berhasil menghipnotis pencinta musik tanah air untuk membeli album mereka dan berhasil menjadi album terlaris di urutan ketiga sepanjang tahun 2010.

"Meraih Bintang" menjadi album kedua mereka yang dirilis pada tahun 2011 melalui musica studios. Album ini menjagokan "Cinta dan Benci", Remuk Jantungku", "Pergi Saja", dan "Cukup Tak Lagi" sebagai lagu andalan mereka dari 11 lagu mereka dalam album ini. Album ini menyamai kesuksesan pada album perdana mereka yang juga berhasil menjadi album terlaris sepanjang tahun 2011.

Baca juga :
Pada tahun 2013, Geisha meluncurkan album kompilasi yang berjudul "Seleksi Hits". Album ini berisi 3 lagu baru dan 9 lagu lama. Lagu "Seharusnya Percaya" dan "Lumpuhkan Ingatanku" menjadi lagu jagoan mereka dalam mengarungi belantika musik tanah air selanjutnya.

Barulah tahun 2014, Geisha meluncurkan album baru yang berisikan banyak lagu baru mereka. Album ini berjudul "Bersinar Terang" yang membawa 9 lagu baru dan 3 lagu lama yang di aransemen ulang. lagu hitsnya berjudul "Kamu Jahat", album ini dapat anda temukan di seluruh gerai-gerai Texas Chicken di Indonesia.

Album Geisha “Anugerah Terindah”

  1. Jika Cinta Dia
  2. Kamu Yang Pertama
  3. Selalu Salah
  4. Takkan Pernah Ada
  5. Izinkan Aku Mendua
  6. Bunda
  7. Cintaku Hilang
  8. Cemburumu Keliru
  9. Tak Segalanya Indah
  10. Jangan Pernah Lelah Menunggu
  11. Penyesalan Terdalam
  12. Untuk Selamanya

Album Geisha “Meraih Bintang”

  1. Cinta Dan Benci
  2. Remuk Jantungku
  3. Cukup Tak Lagi
  4. Kenangan Hidupku
  5. Ku Menyerah
  6. Jangan Pernah
  7. Aku Bukan Mereka
  8. Sedari Dulu
  9. Hatiku Bicara
  10. Pergi Saja
  11. Karena Kamu

Album Geisha “Seleksi Hits”

  1. Seharusnya Percaya
  2. Lumpuhkan Ingatanku
  3. Setahun Lalu
  4. Jika Cinta Dia
  5. Cinta & Benci
  6. Kamu Yang Pertama
  7. Remuk Jantungku
  8. Selalu Salah
  9. Cukup Tak Lagi
  10. Tak Kan Pernah Ada
  11. Pergi Saja
  12. Izinkan Aku Mendua

Album Geisha “Bersinar Terang”

  1. Kamu Jahat
  2. Setengah Hatiku Tertinggal
  3. Adil Bagimu Tak Adil Bagiku
  4. Akulah Pelangimu
  5. Sudahlah Sudahlah
  6. Acuh Tak Acuh
  7. Sisi Lainnya
  8. Aku Harus Sendiri
  9. Salah
  10. Jika Cinta Dia
  11. Cinta dan Benci
  12. Lumpuhkan Ingatanku
Referensi Saya :
http://id.wikipedia.org/wiki/Geisha_%28grup_musik%29
loading...
Kamu sedang membaca artikel tentang Sejarah Awal Berdirinya Band Geisha Silahkan baca artikel Awal Berdirinya Band Tentang Yang lainnya. Kamu boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste Artikel ini, Tapi jangan lupa untuk meletakkan Link Sejarah Awal Berdirinya Band Geisha Sebagai sumbernya

0 Response to "Sejarah Awal Berdirinya Band Geisha"

Post a Comment