Sejarah Awal Berdirinya Band Drive

Awal Berdirinya Band ~ Sebelum terbentuk Band Drive, awalnya band ini bernama FLOW yang berdiri pada tahun 2003 yang beranggotakan Nivel (vokalis), Budi (gitaris), Eko (bass), dan Richard (drummer). Barulah di tahun 2005 nama DRIVE mulai digunakan setelah beberapa kali melakukan perubahan formasi pada anggotanya. Dan pada saat itu terbentuklah Drive dengan anggota tetapnya Anji (vocal), Budi (gitar), Adi (drum), Dygo (bass).


Setelah manggung dari panggung ke panggung, akhirnya Drive berhasil dilirik oleh musisi terkenal Piyu (Gitaris Band Padi) untuk memproduseri mereka. Dan mengawali tahun 2007 Drive meluncurkan album perdana dengan judul "Esok Lebih Baik" yang berisi 11 lagu dan 2 diantara lagu hitsnya berjudul "Bersama Bintang" dan "Tak Terbalas".
Baca juga Sejarah Awal Berdirinya Band Padi

Drive meluncurkan album kedua pada 9 Maret 2008 dengan judul "Kita Untuk Selamanya" dibawah label E-Motion Entertainment. Dalam album ini berisi 13 lagu dengan lagu "Melepasmu" dan "Wanita Terindah" sebagai lagu andalan mereka.

"Bintang Yang Bersinar" menjadi album ketiga Drive yang dirilis pada Januari 2010 yang mematerikan 12 lagu baru dan lama, dan yang menjadi lagu andalan mereka dalam album ini ialah "Akulah Dia" dan "Katakanlah". album ini juga merupakan album terakhir bagi Anji (vokal) yang memutuskan untuk keluar dan bersolo karir. Selepas itu, Band Drive sempat kesusahan mencari vokalis baru, Rizki The Titans sempat menjadi vokalis sementara Drive dan berkolaborasi bersama The Titans.
Baca juga Sejarah Awal Berdirinya Band The Titans

Akhirnya Umaru Takaeda terpilih sebagai vokalis baru dari rangkaian audisi yang diadakan. Dengan vokalis baru, Drive meluncurkan album baru dengan judul "Cahaya Terang" yang berisikan 13 lagu dan lagu "Pencuri Hati" dan "Harusnya Kau Sadari" sebagai hitsnya. Tetapi sayang, dipertengahan perjalanan album baru ini tiba-tiba Umaru Takaeda memutuskan untuk keluar dengan alasan perbedaan dalam bermain musik bersama anggota Drive.

Dan akhirnya pula, Tirta Adilla terpilih sebagai pengganti Umaru Takaeda. Sampai sekarang dibawah vokalis baru ini, Drive melakukan banyak perubahan seperti mengganti manajemen, label, dan logo band. Sampai sekarang dibawah vokalis baru ini, Drive telah meluncurkan 2 singel terbaru yang berjudul "Tepat Menemukanmu" dan "Senyum dan Tangis".

Album Drive “Esok Lebih Baik”

  1. HIKYP (Hari Ini Kau Yang Punya)
  2. Karena Kita
  3. Tak Terbalas
  4. Kau dan Dia
  5. Bersama Bintang
  6. Yang Ku Mau (Kau Tak Mau)
  7. Kedua
  8. Mimpi Selamanya
  9. Berhenti Sekarang!
  10. Lupakan Aku
  11. Larut Menuju Pagi

Album Drive “Kita Untuk Selamanya”

  1. Prologue
  2. Sahabat
  3. Kita Hanya Berteman
  4. Disini
  5. Aku yang Terluka
  6. Kesempatan yang Kedua
  7. Wanita Terindah
  8. Kalah untuk Menang
  9. Cukup Bahagia
  10. Sekuat Hati
  11. Melepasmu
  12. Sesal
  13. Tentang Kita

Album Drive “Bintang Yang Bersinar”

  1. Prologue
  2. Akulah Dia
  3. Sebuah Isyarat
  4. Tanpa Alasan
  5. Katakanlah
  6. Karena Kita (New Version)
  7. Kau dan Dia (New Version)
  8. Kekasih Imajiner
  9. Menahan Sakit
  10. Hari Ini Kau Yang Punya (New Version)
  11. Melepasmu (Live Performance)
  12. Tak Terbalas (Live Performance)

Album Drive “Cahaya Terang”

  1. Prologue
  2. Berdiri Tanpamu
  3. Segala Indahmu
  4. Penerang Kelam
  5. Harusnya Kau Sadari
  6. Keputusan Hati
  7. Melainkan Dia
  8. Undeniable
  9. Pencuri Hati
  10. Bahagia Untukmu
  11. Senja di Jakarta
  12. To Be In Love
  13. Sehati Satu Jiwa
Referensi Saya :
http://id.wikipedia.org/wiki/Drive
loading...
Kamu sedang membaca artikel tentang Sejarah Awal Berdirinya Band Drive Silahkan baca artikel Awal Berdirinya Band Tentang Yang lainnya. Kamu boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste Artikel ini, Tapi jangan lupa untuk meletakkan Link Sejarah Awal Berdirinya Band Drive Sebagai sumbernya

0 Response to "Sejarah Awal Berdirinya Band Drive"

Post a Comment