Sejarah Awal Berdirinya Band The Titans

Awal Berdirinya Band ~ The Titans merupakan grup band yang terbentuk dari perpecahan para personel yang terjadi pada band mereka sebelumnya. Band The Titans muncul pada tahun 2006 atau tepatnya berdirinya pada 8 Desember 2006 yang dimotori oleh Andhika mantan keyboard grup band Peterpan yang dikeluarkan. Sedangkan nama The Titans itu sendiri diambil dari legenda Yunani kuno yaitu Dewa-Dewa yang berukuran raksasa.


Band The Titans beranggotakan 6 orang yakni Rizki sebagai vokalis, Andhika sebagai keyboard (mantan personel Peterpan), Indra sebagai bassist (mantan personel Peterpan), Oni sebagai gitaris (mantan personel Five Minutes), Imot sebagai pemain synth & program (mantan personel Rock N Roll Mafia), dan Tomtom sebagai drummer (mantan personel T-Five).

Bekerja sama dengan pihak label EMI Music Indonesia, The Titans mengeluarkan album perdana pada 27 April 2007 yang diberi judul “The Titans” yang berisikan 11 lagu, dengan lagu utamanya berjudul “Rasa Ini” dan “Bila”. Album ini cukup sukses di pasaran karena mereka berhasil meraih Platinum Awards oleh EMI Music Indonesia.

Di tahun 2008, The Titans mengeluarkan album kedua dengan judul "Melayang Lagi". Album ini berisikan 10 lagu dengan lagu hitsnya diberi judul "Jangan Sakiti". Selanjutnya album ketiga mereka rilis pada tahun 2010 yang juga berisikan 10 lagu dengan lagu hitsnya berjudul "Rasa Cinta" dan "Cukup Sudah".

"Kirana" menjadi nama album keempat mereka yang dirilis pada tahun 2012 dibawah label Nagaswara. Dalam album ini berisikan 10 lagu dengan lagu andalannya yang berjudul "Dengarkanlah", "Hingga AKhir Hidupku", dan "Harus Apa Denganmu". Tetapi kali ini album mereka tidak dijual secara bebas melainkan dijual digerai-gerai 7-Eleven di seluruh wilayah Indonesia.

Album Perdana The Titans

  1. Amarah
  2. Rasa Ini
  3. Bila
  4. Terindah (Bukan Untukku)
  5. Bukan Aku
  6. Hingga Nanti, Sampai Mati
  7. Seandainya
  8. Batas Waktu
  9. Lakukan Saja
  10. Wahai Bintang
  11. Setia

Album The Titans “Melayang Lagi”

  1. Mengapa Aku
  2. Cinta Mati
  3. Jangan Sakiti
  4. Tanpamu
  5. Dapatkah Waktu
  6. Melayang Lagi
  7. Menangis (Jauh Dariku)
  8. Bersama Denganmu
  9. Untukmu
  10. Lepas Semua

Album The Titans “DTT III”

  1. I Will Be Here
  2. Rasa Cinta
  3. Mentariku
  4. Tanpa Hatimu
  5. Yang Pernah Kucintai
  6. Cukup Sudah
  7. Seharusnya Kau Ada
  8. Tak Bisa Milikimu
  9. Maaf Ku Tak Bisa
  10. Nanana..

Album The Titans “Kirana”

  1. Senyummu
  2. Hingga Akhir Hidupku
  3. Aku Lelaki
  4. Berjanjilah
  5. Lupakan Aku
  6. Dengarkanlah
  7. Cinta Seutuhnya
  8. Dirimu
  9. Harus Apa Denganmu
  10. Jalan Lurus
Referensi Saya :
http://id.wikipedia.org/wiki/The_Titans
loading...
Kamu sedang membaca artikel tentang Sejarah Awal Berdirinya Band The Titans Silahkan baca artikel Awal Berdirinya Band Tentang Yang lainnya. Kamu boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste Artikel ini, Tapi jangan lupa untuk meletakkan Link Sejarah Awal Berdirinya Band The Titans Sebagai sumbernya

0 Response to "Sejarah Awal Berdirinya Band The Titans"

Post a Comment