Sejarah Awal Berdirinya KAPTEN Band

Sejarah Awal Berdirinya KAPTEN Band ~ Kapten merupakan band yang berasal dari Bandung dan terbentuk pada tahun 2004 lewat ajang The Dream Band. Awalnya band ini beranggotakan Zaky (vokal), Pupun (gitar), Arif (bass) dan Qiwe (drum), tetapi formasi ini berubah setelah Zaky dan Pupun memutuskan keluar pada tahun 2007 dan Pupun di tahun 2010. Sekarang formasi Kapten diisi oleh Banie (vokal), Ady (gitar), Arif (bass) dan Qiwe (drum).


Album perdana Kapten dirilis ditahun 2005 berjudul “Kapten”. Album ini sangat cepat laris dipasaran lewat tembang lagu mereka berjudul “Lagu Sexy”, album ini terdiri dari 12 lagu. Pada album ini, Noey personel Java Jive memproduseri mereka.

Setelah setahun kemudian, Kapten resmi meluncurkan album kedua dengan judul “Malaikat Cinta” dengan single hitsnya berjudul sama “Malaikat Cinta”. Tak dipungkiri juga Lagu Malaikat Cinta membuat nama Kapten Band semakin diperhitungkan dalam persaingan music tanah air.

Tetapi kabar tak baik datang setahun kemudian, sang vokalis (Zaky) memutuskan untuk keluar dari band yang telah membesarkan namanya, Zaky memutuskan untuk bersolo karir. Terpilih Banie sebagai vokalis baru menggantikan Zaky. Single “Cemburu Abizz” yang dirilis tahun 2010 adalah karya pertama yang lahir bersama Banie, tapi juga karya terakhir Kapten bersama sang gitaris (Pupun) yang memutuskan untuk hengkang.

Album baru dengan formasi baru berhasil dirilis di tahun 2011 berjudul "Revolusi" bersama label Waybe Music Indonesia. Dalam album ini, Kapten menjagokan "Juara" dan "Dara" sebagai lagu andalannya.

Album Perdana “Kapten”

  1. Tanpamu
  2. Resah
  3. Terbang
  4. Berbagilah
  5. Lagu Sexy
  6. Misi Canggih
  7. Dusta
  8. Hilang
  9. Pemenang Cinta
  10. Pendendam
  11. Ga' Level
  12. Preman Cinta

Album Kapten Band “Malaikat Cinta”

  1. Janda Beranak Dua
  2. Malaikat Cinta
  3. Untuk Indonesia
  4. Pria Patah Hati
  5. Duren Duda Keren
  6. Pemburu Cinta
  7. Jaga Jarak
  8. Rock n Roll
  9. Wanita Berhati Baja
  10. Skill Macho 

Album Kapten Band “Revolusi”

  1. Dara
  2. Good Bye To You
  3. Jatuh Cinta Lagi
  4. Juara
  5. Mari Menari
  6. Menjagamu
  7. Omdo
  8. Penipu
  9. Tegar
  10. Yang Terbaik
Referensi Saya :
http://smejiinaho.blogspot.co.id/2012/12/kapten-band.html
loading...
Kamu sedang membaca artikel tentang Sejarah Awal Berdirinya KAPTEN Band Silahkan baca artikel Awal Berdirinya Band Tentang Yang lainnya. Kamu boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste Artikel ini, Tapi jangan lupa untuk meletakkan Link Sejarah Awal Berdirinya KAPTEN Band Sebagai sumbernya

0 Response to "Sejarah Awal Berdirinya KAPTEN Band"

Post a Comment