Sejarah Awal Berdirinya Band Last Child

Awal Berdirinya Band ~ Last Child merupakan band yang dibentuk oleh 3 orang anak remaja yang gemar bermain musik bersama-sama yakni, Virgoun (vokal & gitar), Dimas (bass & vokal), dan Ari (drum), lalu setelah itu mereka merekrut Yodi untuk menambah posisi pemain gitar. Genre musik yang mereka mainkan berjenis musik pop rock. Resminya band ini terbentuk pada 11 Januari 2006.


Perubahan formasi pada band ini juga terjadi layaknya band-band lain yang gemar gonta-ganti personel, yaitu Ari dan Yodi keluar dari band pada saat penggarapan album baru mereka di tahun 2012 sehingga formasi terakhir mereka sampai saat ini di isi oleh Virgoun (vokal & gitar), Mamie (gitar), Dimas (bass) dan Rizki Omes (drum).

Album perdana mereka ialah "Grow Up" yang dirilis di tahun 2007 melalui label Indie Recording. Album ini berisi 10 lagu dengan menjagokan "Diary Depresiku" sebagai lagu andalan mereka.

Selanjutnya mereka merilis album kedua dengan judul "Everything We Are Everything". Album ini dirilis di tahun 2009 dengan berisi 9 lagu diantaranya "Pedih", "Penantian", "Anak Kecil", dan "Lagu Terakhir". Di album ini mereka tidak bekerja sama lagi dengan label sebelumnya tetapi bergandeng dengan Fake Records.

"Our Biggest Thing Ever" menjadi album terakhir yang mereka rilis sampai saat ini dengan menjagokan "Seluruh Nafas Ini" menjadi lagu andalannya dengan berduet dengan penyanyi pendatang baru Giselle. Album ini dirilis pada tahun 2012 di bawah label Music Factory Indonesia dan album ini pula dapat anda temukan di gerai-gerai KFC di seluruh Indonesia.

Album Last Child “Grow Up”

  1. Kita Tunjukan
  2. Anak Kecil
  3. Diary Depresiku
  4. Never Will I
  5. Dendam
  6. Sally Punker
  7. If I Could Fly
  8. Memories of You
  9. Pedih
  10. So Njum
  11. Diary Depresiku (akustik)

Album Last Child “Everything We Are Everything”

  1. Anak Kecil
  2. Diary Depresiku
  3. Celly Punker
  4. Memories Of You
  5. If I Could Fly
  6. Kembali (Selalu)
  7. Pedih
  8. Penantian
  9. Lagu Terakhir Untukmu

Album Last Child “Our Biggest Thing Ever”

  1. Sadarkan Aku
  2. Cinta Semestinya
  3. Rindumu Disana
  4. Seluruh Nafas Ini (feat. Giselle)
  5. Percayalah (versi baru)
  6. Sekuat Hatimu
  7. Teringat Apa Yang Kau Berikan
  8. Jalan Lain Ke Hatimu
  9. Indahkah Perbedaan
  10. Terima Kasih
  11. Seharusnya
  12. Pedih (versi baru) (Bonus Track)
  13. Percayalah (Bonus Track)
Referensi Saya :
https://id.wikipedia.org/wiki/Last_Child_%28grup_musik%29
loading...
Kamu sedang membaca artikel tentang Sejarah Awal Berdirinya Band Last Child Silahkan baca artikel Awal Berdirinya Band Tentang Yang lainnya. Kamu boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste Artikel ini, Tapi jangan lupa untuk meletakkan Link Sejarah Awal Berdirinya Band Last Child Sebagai sumbernya

0 Response to "Sejarah Awal Berdirinya Band Last Child"

Post a Comment