Awal Berdirinya Band Marvells

Awal Berdirinya Band ~ Sebelumnya band ini bernama The Cat, barulah pada tahun 2007 mereka mengubah nama menjadi Marvells dan sekaligus merilis album perdana dengan judul "Dari Dasar Dunia". Band Marverlls beranggotan 5 orang yakni, Yana (vokal), Idea (gitar), Guggie (gitar), Donny (bass) dan Icom (drum). Di awal kemunculan band ini sudah menuai kontroversi, pada saat itu gitaris mereka berkonflik dengan vokalis Ungu Pasha, masalah pribadi. Banyak yang mengatakan konflik itu untuk melejitkan nama Marvells, tetapi kedua orang ini membantah dengan anggapan banyak orang.


Di tahun 2008 mereka meluncurkan album kedua dengan judul “Marvells” dibawah label berbeda ditahun 2007. Kali ini mereka bekerja sama dengan pihak label SMM Record. Di album kedua mereka ini berisikan 12 lagu. Di tahun yang sama, pada saat bulan suci ramadhan mereka juga merilis album religi dengan tajuk “Ampuni Aku” yang berisikan hanya 3 lagu saja.

Di tahun 2009 mereka meluncurkan album baru dengan judul “April, 2009”, tapi sayang di album ini satu personel band mereka keluar, Guggie sang gitaris memutuskan mengundurkan diri. Setahun berlalu mereka kembali merilis album terbaru dengan judul “Udara” dengan lagu hits di dalam berjudul sama dengan album ini.

Album Band Marvells Tahun 2007 “Dari Dasar Dunia”

  1. Dan Orang Itu Aku
  2. Di Dasar Dunia
  3. Terlalu Lama Menanti
  4. Hati Terakhir
  5. Tentangmu
  6. Lebih Sadar
  7. Lagu Bodoh
  8. Bantu Bertahan
  9. Andai Kau Tak Ada
  10. Tipuan Sempurna
  11. Shu Q
  12. Lelaki Misterius

Album Band Marvells Tahun 2008 “Marvells”

  1. Apa Yang Kau Lakukan
  2. Kisah Aku
  3. Jatuh Cinta
  4. Menangis
  5. Biar Aku Menjadi Aku
  6. Cinta Terlarang
  7. Ingat Aku Sejenak
  8. Kekasih Yang Salah
  9. Melebihi Cinta
  10. Lelah Aku
  11. Tipuan Sempurna (Bonus)
  12. Andai Kau Tak Ada (Bonus)

Album Religi Band Marvells Tahun 2008 “Ampuni Aku”

  1. Seperti Kapas
  2. Jangan Tinggalkan Aku
  3. Di Mana Akhir Ceritaku

Album Band Marvells Tahun 2009 “April, 2009"

  1. Si Keras Hati
  2. Lagi Bohong
  3. Tak Berucap
  4. Bila Aku
  5. Hingga Batas Nanti
  6. Selamatkan Aku
  7. Ku Bisa Dapat Dari Yang Lain
  8. Ku Tak Ingin Mencintai Dan Dicintai
  9. Terlalu Lama Menanti
  10. Tak Berucap (Minus One)

Album Band Marvells Tahun 2011 “Udara”

  1. Udara
  2. Tentangmu
  3. Hidup Kan Ku Nikmati
  4. Hati Terakhir
  5. Lelaki Misteri
  6. Lebih Sadar
  7. Shuqi
  8. Dan Orang Itu Aku
  9. Dasar Dunia
  10. Bantu Bertahan
Referensi Saya :
http://id.wikipedia.org/wiki/Marvells_Band
loading...
Kamu sedang membaca artikel tentang Awal Berdirinya Band Marvells Silahkan baca artikel Awal Berdirinya Band Tentang Yang lainnya. Kamu boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste Artikel ini, Tapi jangan lupa untuk meletakkan Link Awal Berdirinya Band Marvells Sebagai sumbernya

0 Response to "Awal Berdirinya Band Marvells"

Post a Comment