Sejarah Awal Berdirinya Band Baron Soulmate

Sejarah Awal Berdirinya Band Baron Soulmate ~ Baron Soulmate adalah grup musik Indonesia yang berhasil melejit lewat tembang lagu mereka yang berjudul "Sumpah Mati" di tahun 2008. Band ini terbentuk pada tahun 2008 dan telah mengeluarkan 2 Album, yaitu album "Flying High" tahun 2008 dan album "The Winner" di tahun 2010.


Genre musik yang mereka bawakan ialah Pop Rock. Band ini di awal kemunculannya bernaung pada label musik Wanna B Music Production dan setelah itu berpindah ke label Nagaswara di tahun 2009.

Baron Soulmate beranggotakan 4 orang yakni, Ary (vokal), Baron (gitar), Sarah (bass), dan Jimmy (drum). Band ini didirikan oleh mantan personel grup band Gigi, Aria Baron alias Baron.

Perubahan formasi terjadi sebelum perilisan album kedua "The Winner", Fikar masuk menggantikan posisi Ary sebagai vokalis dan hingga sekarang band ini berisikan Fikar, Baron, Sarah, dan Jimmy.

Album Baron Soulmate "Flying High"

  1. Sumpah Mati
  2. Jatuh Cinta
  3. Arti Cinta
  4. Cinta Sejati
  5. Pilih Dia Atau Aku
  6. Kekasih Baru
  7. Hatiku Senang
  8. Rocker Modern
  9. Tak kah Kau Tau
  10. Mawar Hitam
  11. The King

Album Baron Soulmate "The Winner"

  1. Ok Ok Ok
  2. My Eks
  3. Aduh
  4. Bukan Mafia Cinta
  5. Bertahan
  6. Zeby
  7. Membeku
  8. Palsu
  9. The Chronicle of Komodo
  10. Ok Ok Ok (Versi Akustik)
  11. 2011
Referensi Saya :
https://id.wikipedia.org/wiki/Baron_Soulmates
loading...
Kamu sedang membaca artikel tentang Sejarah Awal Berdirinya Band Baron Soulmate Silahkan baca artikel Awal Berdirinya Band Tentang | Yang lainnya. Kamu boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste Artikel ini, Tapi jangan lupa untuk meletakkan Link Sejarah Awal Berdirinya Band Baron Soulmate Sebagai sumbernya

0 Response to "Sejarah Awal Berdirinya Band Baron Soulmate"

Post a Comment