Sejarah Awal Berdirinya Band Deadsquad

Sejarah Awal Berdirinya Band Deadsquad ~ Deadsquad merupakan band tanah air yang beraliran technical death metal. Mereka ini berasal dari Jakarta dan membentuk band bersama pada tahun 2006. Sebenarnya Deadsquad adalah project sampingan dari para personelnya, misalnya Stevie Item yang dikenal sebagai salah satu personel Andra & The Backbone, terus ada lagi Ricky Siahaan yang tergabung dalam band Seringai. 


Sekarang, Deadsquad berformasi Daniel Mardhany (vokal), Stevie Item (gitar), Coki Bollemeyer (gitar), Bonnie Sidharta (bass), dan Andyan Gorust (drum). Band ini lebih sering berada di zona musik bawah tanah atau tepatnya jarang terekspos oleh media.

Setelah lama melalang buana manggung, akhirnya Deadsquad resmi meluncurkan album perdana di tahun 2009. Album perdana ini berjudul "Horror Vision" yang dirilis di bawah label Rottrevore Records dan album ini berisikan 7 lagu dengan lagu berjudul "Pasukan Mati" sebagai lagu andalannya. Album perdana mereka ini dirilis bertepatan dengan konser Lamb Of God di Jakarta dimana Deadsquad tampil sebagai band pembuka pada konser tersebut.

Tak merasa sombong atau cepat puas dengan suksesnya album pertama, Deadsquad meluncurkan album kedua yang dirilis pada 30 November 2013 dibawah label Armstretch Records. Pada album ini Deadsquad menampilkan 9 lagu. Album kedua Deadsquad ini berjudul "Profanatik".

Album Deadsquad “Horror Vision”

  1. Pasukan Mati
  2. Dimensi Keterasingan
  3. Dominasi Belati
  4. Hiperbola Dogma Monoteis
  5. Sermon of Deception
  6. Manufaktur Replika Baptis
  7. Horror Vision

Album Deadsquad “Profanatik”

  1. Ode Kekekalan Pusara
  2. Anatomi Dosa
  3. Natural Born Nocturnal
  4. Merakit Sakit
  5. Patriot Moral Prematur
  6. Altar Eksistensi Profan
  7. Misantropis
  8. Jurnal Gagak
  9. Fire (Jimi Hendrix cover)
Referensi Saya : Berbagai Sumber
loading...
Kamu sedang membaca artikel tentang Sejarah Awal Berdirinya Band Deadsquad Silahkan baca artikel Awal Berdirinya Band Tentang Yang lainnya. Kamu boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste Artikel ini, Tapi jangan lupa untuk meletakkan Link Sejarah Awal Berdirinya Band Deadsquad Sebagai sumbernya

0 Response to "Sejarah Awal Berdirinya Band Deadsquad"

Post a Comment