Sejarah Awal Berdirinya Phantom Band

Sejarah Awal Berdirinya Phantom Band ~ Phantom merupakan grup band tanah air yang berasal dari Kota Bandung dan dibentuk oleh Roby (vokal), Ai (gitar), Kampleng (bass), dan Bugi (drum). Grup band ini berdiri pada tanggal 20 Agustus 2008.


Sejak berdirinya band ini, keempat orang personel tersebut tidak membutuhkan waktu yang lama untuk mendapatkan kesempatan dalam berkarya, buktinya pada 18 November 2008 mereka berhasil menjadi salah satu pengisi soundtrack film Bukan Cinta Biasa lewat singel mereka berjudul "Pantaskah" yang diproduksi oleh Wanna B Pictures. Kehadiran band baru ini mendapat apresiasi banyak oleh pecinta musik tanah air yang turut mewarnai persaingan musik di dalam negeri.

Debut album perdana mereka dimulai dengan berhasil dirilisnya album bertajuk "Bintang Terang" di produksi oleh Wanna B Music Production. Album ini secara resmi dirilis pada tanggal 13 Januari 2010. Dalam album ini terdapat 10 lagu dan lagu berjudul "Kasmaran" sebagai lagu andalannya.

Album perdana mereka ini mayoritas lagunya beralunan musik pop dan sedikit nuansa rocknya atau lebih tepatnya easy listening mudah diterima oleh pendengar musik dari segala lapisan. Pada saat itu Phantom Band hadir dalam hingar bingar persaingan band-band tanah air, misalnya Peterpan, Ungu, D'masiv, Gigi dan band-band lainnya.

Album Phantom Band “Bintang Terang”

  1. Kasmaran
  2. Pantaskah
  3. Cinta 2 Hati
  4. Jatuh Cinta
  5. Mengapa
  6. Cinta Di Hati
  7. Apakah
  8. D.O.A
  9. Jenuh
  10. Hadapilah
Referensi Saya : Berbagai Sumber
loading...
Kamu sedang membaca artikel tentang Sejarah Awal Berdirinya Phantom Band Silahkan baca artikel Awal Berdirinya Band Tentang Yang lainnya. Kamu boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste Artikel ini, Tapi jangan lupa untuk meletakkan Link Sejarah Awal Berdirinya Phantom Band Sebagai sumbernya

0 Response to "Sejarah Awal Berdirinya Phantom Band"

Post a Comment