Sejarah Awal Berdirinya Band Govinda

Awal Berdirinya Band ~ Di awal kemunculan band ini bernama "Domino". Setelah mereka berganti label musik dari Java Musikindo menjadi Nagaswara barulah mereka gunakan nama "Govinda" sebagai nama baru band mereka. Band ini terbentuk pada tahun 2008 dengan beranggotakan 4 orang yakni, Ifan (vokal), Ade (gitar), Luki (bass) dan Jeje (drum). Sedangkan jenis musik yang mereka mainkan ialah musik pop. Penggunaan nama Govinda itu sendiri mereka artikan sebagai kemakmuran dimana Govinda berasal dari bahasa India yang berarti dewa kemakmuran.


Tahukah anda bahwa sebagian dari personel band ini dulu pernah membentuk band lain. Band tersebut bernama "Ize" yang terbentuk lewat acara reality show dan vokalisnya ialah Rizki The Titans.
Baca juga Sejarah Awal Berdirinya The Titans

Album pertama yang mereka luncurkan ialah album "Domino" dimana pada saat itu mereka masih menggunakan nama Domino. Album ini terdiri dari 8 lagu dan diantara 8 lagu tersebut mereka menjagokan "Siapa Yang Pantas", "Cinta Terakhir" dan "It's You". Album ini secara resmi diluncurkan pada Januari 2009.

Barulah di album kedua ini mereka menggunakan nama Govinda, album ini dirilis pada tahun 2011 dan berisikan 10 lagu baru dengan singel hits berjudul "Bawa Aku Lari".

Album Govinda “Domino”

  1. Muka Dua
  2. Siapa Yang Pantas
  3. It's You (Feat Ussy)
  4. Cinta Terakhir
  5. Sampai Hati
  6. Pilihan Hatimu
  7. Terbebas Darimu
  8. Sepertiku Senasibku

Album Govinda “Rahasia Besar”

  1. Ada Pada Diriku
  2. Rahasia Besar
  3. Simpananku
  4. Makna Cinta
  5. Di Ingatan Aku
  6. Bawa Aku Lari
  7. Ya Kamu
  8. Lagu Untuk Dia
  9. Kesempatan Kedua
  10. Tak Tergoda
Referensi Saya :
https://id.wikipedia.org/wiki/Govinda_%28grup_musik%29
loading...
Kamu sedang membaca artikel tentang Sejarah Awal Berdirinya Band Govinda Silahkan baca artikel Awal Berdirinya Band Tentang Yang lainnya. Kamu boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste Artikel ini, Tapi jangan lupa untuk meletakkan Link Sejarah Awal Berdirinya Band Govinda Sebagai sumbernya

0 Response to "Sejarah Awal Berdirinya Band Govinda"

Post a Comment