Sejarah Awal Berdirinya Band The Dance Company

Awal Berdirinya Band ~ The Dance Company merupakan band yang dibentuk dari keempat sahabat karib yakni Embot (Nugie) pada posisi drum, Aryo Wahab pada posisi vokal, Wega (Pongki Barata vokalis Jikustik) pada posisi bass, dan Bebe (Baim mantan vokalis Ada Band) pada posisi gitar.


Nama The Dance Company sendiri ditemukan secara tidak sengaja. Saat mereka berempat berada di sebuah bis, di Bali. Secara tidak sengaja mereka melewati sebuah toko yang bernama Dance Company. Ponky pun mengusulkan untuk menggunakan nama TDC karena terkesan lucu serta menarik perhatian.

Mereka membentuk band ini hanya sekedar untuk senang-senang saja dan tidak terlalu fokus lebih jauh merintih karir dalam band ini. The Dance Company melantunkan aliran musik pop rock sebagai ciri khas mereka dan sukses meluncurkan lagu hits "Papa Rock n Roll" dan sekaligus menjadi lagu jagoan mereka dalam album perdana berjudul “The Dance Company” yang dirilis pada tahun 2009 dan pula menjadi tanda awal kemunculan mereka dalam meramaikan persaingan musik tanah air.

Album Perdana “The Dance Company”

  1. Papa Rock n Roll
  2. Coba Kau Bayangkan
  3. Say What You Say
  4. Modal Cinta
  5. So Far Away
  6. The Dance Company
Referensi Saya :
https://id.wikipedia.org/wiki/The_Dance_Company
loading...
Kamu sedang membaca artikel tentang Sejarah Awal Berdirinya Band The Dance Company Silahkan baca artikel Awal Berdirinya Band Tentang Yang lainnya. Kamu boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste Artikel ini, Tapi jangan lupa untuk meletakkan Link Sejarah Awal Berdirinya Band The Dance Company Sebagai sumbernya

0 Response to "Sejarah Awal Berdirinya Band The Dance Company"

Post a Comment