Sejarah Awal Berdirinya Band J-Rocks

Awal Berdirinya Band ~ Nama J-Rocks pasti tak asing lagi di telinga anda. Ya, band ini merupakan band yang lagu-lagunya beraliran Japanese Pop/rock music dan penampilannya yang selalu mengedepankan model harajuku. Band yang berdiri pada 9 November 2003 ini beranggotakan Iman (vokal & gitar), Sony (gitar), Wima (bass), dan Anton (drum). 


Sebelum memakai nama J-Rocks, awalnya band ini bernama J-Rockstars, J Berarti Jepang atau bisa juga Jakarta yang merupakan kota asal band ini. Setelah itu mereka mengubahnya menjadi singkat J-Rocks. Sementara nama J-Rockstars dipakai untuk nama panggilan para penggemar mereka.

"Topeng Sahabat" menjadi album perdana mereka yang diluncurkan pada tahun 2005 yang berisi 12 lagu dibawah label Aquarius Musikindo. 2 lagu dari Album ini menjadi soundtrack film Dealova, "Serba Salah" dan "Into The Silent". Angka penjualan pada album ini menembus 450.000 kopi dan berhak meraih 6x Platinum.

Sementara itu, album kedua mereka yang berjudul "Spirit" dirilis pada tahun 2007 dan berisikan 10 lagu. Pada album ini, J-Rocks menjagokan lagu "Kau Curi Lagi" yang berkolaborasi dengan penyanyi wanita Prissa Rianzi, "Cobalah Kau Mengerti", dan "Juwita Hati" yang pembuatan video klipnya dilakukan di Jepang.

Pada tahun 2009, J-Rocks mengeluarkan mini album berjudul “Road To Abbey” yang berisikan 4 lagu baru dan lagu paling hits pada album ini ialah "Falling In Love" yang banyak disukai oleh pendengar musik tanah air. Pada album ini, J-Rocks menjadi band Indonesia pertama yang berhasil rekaman di studio legendaris Abbey Road yang merupakan tempat perekeman dari lagu-lagu band-band terkenal di dunia, seperti Greenday, The Beatles, Oasis, dan Radiohead.

Album J-Rocks “Topeng Sahabat”

  1. Lepaskan Diriku
  2. Kuingin Kau Untukku
  3. Entah Bagaimana
  4. Into The Silent
  5. Topeng Sahabat
  6. Ceria
  7. Cahayamu
  8. Berharap Kau Kembali
  9. Selamat Tinggal Kekasihku
  10. Mestinya Ku Akhiri Semua
  11. Kono Mune Ni
  12. Serba Salah

Album J-Rocks “Spirit”

  1. Cobalah Kau Mengerti
  2. Spirit
  3. Juwita Hati
  4. Tersesal
  5. Kau Curi Lagi (feat. Prisa)
  6. Saatnya Kau Bicara
  7. Mestinya Kau Tahu
  8. PDKT
  9. Aku Harus Bisa
  10. Semakin Sendiri

Album J-Rocks “Road To Abbey”

  1. Intro
  2. Meraih Mimpi
  3. Hanya Aku
  4. Falling In Love (English)
  5. Falling In Love (Indonesia)
Referensi Saya :
http://id.wikipedia.org/wiki/J-Rocks
loading...
Kamu sedang membaca artikel tentang Sejarah Awal Berdirinya Band J-Rocks Silahkan baca artikel Awal Berdirinya Band Tentang Yang lainnya. Kamu boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste Artikel ini, Tapi jangan lupa untuk meletakkan Link Sejarah Awal Berdirinya Band J-Rocks Sebagai sumbernya

0 Response to "Sejarah Awal Berdirinya Band J-Rocks"

Post a Comment