Sejarah Awal Berdirinya Band SamSons

Awal Berdirinya Band ~ Samsons merupakan grup band yang beraliran Pop Rock dan berdiri pada 14 Juli 2003. Awalnya band ini bernama "Equal" dan berubah menjadi "Samsons". Nama samsons diambil dari tingkah laku sang drummer "Chandra Cristianto" atau biasa disapa “Konde”. Band Samsons terdiri dari Bams (vokal), Erik (gitar), Irfan (gitar), Aldri (bass), Konde (drum). tetapi formasi ini berubah setelah Bams memutuskan untuk keluar ditahun 2012 dan digantikan oleh Aria Dinata yang telah lolos dari audisi yang diadakan. Resmi mendapatkan vokalis baru, Samsons mengeluarkan album terbaru dengan judul "Perihal Besar" ditahun 2013.




Album perdana Band Samsons berjudul "Naluri Lelaki" yang dirilis pada 15 April 2006 sedangkan lagu-lagu hitsnya berjudul "Naluri Lelaki", "Akhir Rasa Ini", Bukan Diriku", "Di Penghujung Muda", dan "Kenangan Terindah". Album perdana ini banyak menyita perhatian pecintan musik Indonesia dengan berhasil meraih berbagai penghargaan.

Di bawah label yang sama pada album perdana Universal Music Indonesia, Samsons merilis album kedua dengan judul "Penantian Hidup" ditahun 2007. Album ini terdiri 12 lagu dengan lagu hits di dalamnya "Kisah Tak Sempurna", "Luluh", "Penantian Hidup". Dan pada album ini mereka menambahkan 2 buah lagu berjudul "Hening" dan "Tak Bisa Memiliki".

Di tahun 2009 album berjudul "Samsons" dirilis dipasaran yang mematerikan 10 lagu dengan lagu andalannya berjudul "Tak Ada Tempat Seperti Surga". Album ini juga merupakan album terakhir bagi Bams setelah dia memutuskan untuk keluar di tahun 2012.

Album Samsons “Naluri Lelaki”

  1. Kehadiranmu
  2. Yang Telah Berlalu
  3. Naluri Lelaki
  4. Cinta
  5. Dengan Nafasmu
  6. Bukan Diriku
  7. Akhir Rasa Ini
  8. Kenangan Terindah
  9. Dan...
  10. Di Penghujung Muda
  11. Kutemukan Cinta
  12. Romansa Cinta

Album Samsons “Penantian Hidup”

  1. Seandainya
  2. Hey Gadis
  3. Jika Ku Harus Bermimpi
  4. Kisah Tak Sempurna
  5. Kau
  6. Perbedaan
  7. Luluh
  8. For You
  9. Penantian Hidup
  10. Aku
  11. S.F.W.
  12. Tak Bisa Memiliki
  13. Platinum Edition : Tak Bisa Memiliki, Hening

Album Samsons “Samsons”

  1. Revolusi
  2. Masih
  3. Bahasa Cinta
  4. Sudahlah
  5. Tak Ada Tempat Seperti Surga
  6. Perjalanan
  7. Enyah
  8. Percuma
  9. Abadilah Cinta
  10. Sabda Hati   

Album Samsons “Perihal Besar”

  1. Di Ujung Jalan
  2. Indonesia (Bersatulah!!!)
  3. Langit Runtuh
  4. Atlantis
  5. Pelarian
  6. Lara
  7. Cinta Sejati
  8. Transformator
  9. R.E.S.A.H
  10. Lentera Hidup
  11. Selamat Tinggal
  12. Titik Nadir

Lirik Lagu Samsons - Naluri Lelaki

aku adalah lelaki
yang tak pernah lelah
mencari wanita
aku adalah lelaki
yang selalu gundah
menunggu wanitaku

oh aku adalah lelaki
yang pantang menyerah
memikat wanita
aku adalah lelaki
yang selalu ingin
dibuai wanitaku

tolong dekati aku
tolong hampiri aku
tolong jamahi aku
agar aku bijaksana
agar aku bahagia
agar aku merasakan cinta

naluriku sebagai lelaki
membuatku menginginkan
berjuta wanita di sisiku
naluriku sebagai lelaki
membuatku merindukan
pujaan dari wanita

Referensi Saya :
http://id.wikipedia.org/wiki/Samsons
loading...
Kamu sedang membaca artikel tentang Sejarah Awal Berdirinya Band SamSons Silahkan baca artikel Awal Berdirinya Band Tentang Yang lainnya. Kamu boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste Artikel ini, Tapi jangan lupa untuk meletakkan Link Sejarah Awal Berdirinya Band SamSons Sebagai sumbernya

0 Response to "Sejarah Awal Berdirinya Band SamSons"

Post a Comment