Sejarah Awal Berdirinya AOP Band

Awal Berdirinya Band ~ AOP Band merupakan band yang diproduseri oleh musisi handal, Bebi Romeo. AOP merupakan gabungan kata dari Asterix, Obelix, dan Panoramix. Band ini berdiri pada 27 Juli 2007. Sebenarnya sih sebelum menggunakan nama AOP, mereka terlebih dahulu menggunakan nama Noah yang sekarang nama Noah tersebut sudah dipakai oleh Ariel cs menggantikan Peterpan.


Band ini diisi oleh lima orang personel yaitu Tody (drum), Andrew (vokal), Handy (bass), Tesar (gitar) dan Ilman (keyboard). Dan salah satu personel mereka bernama Tody adalah anak dari Helmy Yahya, presenter kuis terkenal. Sebelumnya band ini merupakan band panggilan yang sering tampil dari café ke café atau dari kampus ke kampus.

Album perdana yang mereka luncurkan berjudul “Tentang Cinta” dibawah label Nagaswara. Di album ini berisikan 10 lagu dengan salah satu lagu andalan mereka berjudul “Bodohnya Diriku” yang sering menjadi soundtrack FTV SCTV di tahun 2009 dan 2010. Lagu “Bodohnya Diriku” menjadikan mereka lebih ditahu oleh penikmat musik Indonesia bahwa mereka ada.

Album AOP Band “Tentang Cinta”

  1. Terlebih Dari Apapun
  2. Jelita
  3. Hey Wanita
  4. Sangat Kucinta
  5. Bodohnya Diriku
  6. Madu dan Racun
  7. Jangan Pernah
  8. Wanita
  9. Cantik Manisku
  10. Do You Really Love Me

Lirik Lagu AOP Band – Bodohnya Diriku

Kau pernah melukai aku kusadar itu
Kau pernah meninggalkan aku dan kusadar semua itu
Tak pernah kusangka dirimu tak bisa cintaiku
Jika ku tetap mengharap dirimu mungkin itu mau mu

Bodohnya diriku slalu menunggumu
yang tak pernah untuk bisa mencintai aku
Oh Tuhan tolonglah beri aku cara
untuk dapat melupakan dia dan cintanya
Tak pernah kusangka dirimu tak bisa cintaiku
Jika ku tetap mengharap dirimu mungkin itu mau mu

Referensi : Berbagai Sumber
loading...
Kamu sedang membaca artikel tentang Sejarah Awal Berdirinya AOP Band Silahkan baca artikel Awal Berdirinya Band Tentang Yang lainnya. Kamu boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste Artikel ini, Tapi jangan lupa untuk meletakkan Link Sejarah Awal Berdirinya AOP Band Sebagai sumbernya

0 Response to "Sejarah Awal Berdirinya AOP Band"

Post a Comment