Sejarah Awal Berdirinya Band D'Cinnamons

Awal Berdirinya Band ~ Awalnya band ini bernama "Irish Coffee" lalu berubah menjadi D'Cinnamons yang diambil dari kata cinnamons yang berarti "Kayu Manis" dalam bahasa latin. Band ini mengedepankan konsep musik unplugged acoustic. Band ini terbentuk berawal dari "Dodo" vokalis dan gitaris sekaligus penulis lagu yang bermain musik dari cafe ke cafe.


Setelah itu Dodo mengajak temannya sekolahnya bernama Bona untuk bermain musik bersama. Selanjutnya Laut (Louise Laura Lalitanaya) ikut masuk menjadi pemain bass band ini. Dan setelah itu mereka mulai serius untuk membuat lagu sendiri. Barulah ditahun 2004 band D'Cinnamons diresmikan dengan beranggotakan 3 orang yakni, Dodo (Diana Widoera) sebagai vokalis sekaligus gitaris, Bona (Ismail Bonaventura) sebagai gitaris, Laut (Louise Laura Lalitanaya) sebagai bassist.

Pada tahun 2007 Band D'Cinnamons merilis album perdana dengan judul "Good Morning" dengan lagu andalannya berjudul "Loving You" dan "Kuyakin Cinta". Dan album telah berhasil terjual sebanyak 40.000 keping copy.

Ditahun yang sama mereka merilis album soundtrack film Cintapuccino dengan lagus hitsnya berjudul "Selamanya Cinta" lagu lama yang didaur ulang mereka.

Album D’Cinnamons “Good Morning”

  1. Ku Yakin Cinta
  2. Mayday, I'm In Love!
  3. Loving You
  4. Super Girl
  5. Tak Takut!
  6. I.M.U.L
  7. Good Morning
  8. Semua Yang Ada
  9. I Love You
  10. So Would You Let Me Be...

Album D’Cinnamons Soundtrack Film Selamanya Cinta

  1. Selamanya Cinta
  2. Kuyakin Cinta
  3. Loving You (It Hurts Sometimes)
  4. Semua Yang Ada
  5. Good Morning, My Love

Single Lagu D'Cinnamons

  1. Galih & Ratna (2009)
  2. Damai Tapi Gersang (2010)
  3. My Lovely Friend (2012)
  4. Teman Hidup (2012)
Referensi Saya :
http://id.wikipedia.org/wiki/D%27Cinnamons
loading...
Kamu sedang membaca artikel tentang Sejarah Awal Berdirinya Band D'Cinnamons Silahkan baca artikel Awal Berdirinya Band Tentang Yang lainnya. Kamu boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste Artikel ini, Tapi jangan lupa untuk meletakkan Link Sejarah Awal Berdirinya Band D'Cinnamons Sebagai sumbernya

0 Response to "Sejarah Awal Berdirinya Band D'Cinnamons"

Post a Comment